Diskon Toyota Avanza Terbaru Tembus Belasan Juta Rupiah, Stok Aman, Enggak Perlu Khawatir Inden Mengular

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 23 April 2022 | 16:30 WIB
Toyota Avanza terbaru
Dwi Wahyu R./GridOto.com
Toyota Avanza terbaru

GridOto.com - Berakhirnya insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 50 persen, turut berimbas terhadap harga jual Toyota Avanza terbaru per April 2022 ini.

Ditambah pemerintah juga resmi menaikkan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dari 10 persen menjadi 11 persen, membuat harganya kian melambung tinggi.

Untuk itu, berburu diskon menjadi salah satu cara untuk mendapatkan harga terbaik, dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) pesaing Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga tersebut.

Berdasarkan pantauan GridOto ke salah satu dealer Toyota di bilangan Jakarta, tawaran diskon kini jadi 'senjata pamungkas' guna menarik lebih banyak konsumen.

Bahkan potongan harga yang diberikan untuk Toyota Avanza terbaru tergolong besar, yang mana angkanya mencapai belasan juta rupiah.

"Untuk Toyota Avanza terbaru saat ini sih diskonnya lumayan, Rp 10 juta sampai Rp 12 juta," ujar salah satu Pramuniaga dealer Toyota di Jakarta kepada GridOto.com, Kamis (21/4/2022).

"Diskonnya berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit ya," lanjutnya.

Sebagai gambaran, Toyota Avanza terbaru saat ini dibanderol mulai Rp 233,1 juta hingga Rp 295,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Misal diskon yang diberikan dealer mencapai Rp 12 juta, maka konsumen bisa membelinya dengan harga Rp 221,1 juta hingga Rp 283,8 juta.

Baca Juga: Mobil Bekas Harga di Bawah Rp 150 Juta Jadi Rebutan Konsumen Jelang Lebaran, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Laku Keras


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa