Enggak Kalah dengan IONIQ 5, Teknologi Canggih dan Personalisasi Bikin Hyundai Creta Tetap Dilirik Selama IIMS 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 8 April 2022 | 20:46 WIB
Teknologi canggih dan personalisasi bikin Hyundai Creta jadi salah satu mobil paling dilirik di booth Hyundai selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.
HMID
Teknologi canggih dan personalisasi bikin Hyundai Creta jadi salah satu mobil paling dilirik di booth Hyundai selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

GridOto.com - Teknologi canggih dan personalisasi bikin Creta jadi salah satu model paling dilirik di booth Hyundai, selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memboyong nyaris seluruh lini produknya ke pameran IIMS 2022, termasuk Low SUV terbaru mereka yaitu Creta.

Meskipun sedikit ‘tersaingi’ oleh kehadiran mobil listrik bertampang unik yaitu IONIQ 5, Hyundai Creta nyatanya tetap menjadi salah satu model paling dilirik di booth mereka.

Chief Operating Officer HMID, Makmur, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan kepopuleran Hyundai Creta di ajang IIMS 2022. 

“Kami sangat senang dengan antusiasme dan sambutan hangat pecinta otomotif Indonesia terhadap Creta,” ujar Makmur dalam siaran resmi yang diterima GridOto, Jumat (8/4/2022).

“Kami berharap adanya pameran ini dan dibukanya kesempatan untuk merasakan secara langsung fitur dan keunggulan Creta, dapat semakin memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap inovasi dari Hyundai,” imbuhnya.

Makmur mengatakan, ada dua hal yang menjadi alasan utama yang membuat Hyundai Creta tetap membuat penasaran meskipun sudah nyaris setahun mengaspal di Indonesia.

Yang pertama adalah kehadiran fitur Hyundai Bluelink, teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Creta untuk menghubungkan mobilnya dengan smartphone.

Melalui Hyundai Bluelink, sobat bisa menjalankan fitur dasar Hyundai Creta seperti Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car melalui smartphone.

Baca Juga: Enggak Cuma Jago Kandang, Hyundai Berniat Ekspor Mobil Listrik IONIQ 5 ‘Made in Cikarang’ ke Negara Lain


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa