Hyundai IONIQ 5 Siap ‘Menyetrum’ Indonesia, Sudah Bisa Dipesan Walaupun Belum Diumumkan Harganya, Mulai Dikirim April 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 31 Maret 2022 | 17:20 WIB
Mobil listrik atau EV unik Hyundai IONIQ 5 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia, harga belum ada tapi sudah bisa dipesan.
Pradana/GridOto
Mobil listrik atau EV unik Hyundai IONIQ 5 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia, harga belum ada tapi sudah bisa dipesan.

GridOto.com - Mobil listrik atau Electric Vehicle (EV) terbaru Hyundai IONIQ 5 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia.

Bisa dikatakan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merupakan salah satu pabrikan yang gencar memasarkan mobil listrik di Tanah Air.

Komitmen itu kembali ditunjukkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, yang mana mobil listrik terbaru mereka yaitu Hyundai IONIQ 5 diluncurkan.

“Kami merasa sangat senang, karena hari ini Hyundai kembali menghadirkan kebanggaan baru sebagai bagian dari transformasi industri otomotif Indonesia,” ujar SungJong Ha dalam acara peluncuran, Kamis (31/3/2022).

“Melalui IONIQ 5, Hyundai membuktikan komitmennya untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga Indonesia bisa menjadi salah satu pemain penting di dunia,” imbuhnya.

Hyundai IONIQ 5 memang sudah pernah dipamerkan ke masyarakat Indonesia sebelumnya, yaitu di acara Indonesian Electric Motor Show 2021 lalu.

Mulai IIMS 2022 ini, konsumen sudah bisa memesan hatchback bertenaga listrik dengan tampilan unik tersebut.

“Sudah bisa dipesan, kami akan mulai pengiriman ke dealer pada April (2022) nanti,” ujar Makmur, COO HMID dalam kesempatan yang sama.

Makmur mengatakan, pihaknya akan menjual Hyundai IONIQ 5 dalam varian Prime dan Signature.

Baca Juga: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat, di IIMS 2022?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa