Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Direspons Positif Pengunjung, Chery Langsung Buka Keran Pemesanan di IIMS 2022, Modal Rp 5 Juta Bisa Ikutan Pre-Booking

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 6 April 2022 | 04:30 WIB
Salah satu dari 100 konsumen pertama Chery yang melakukan pre-booking untuk tipe Tiggo 8 Pro, berfoto bersama Major Qin - Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia dan Zeng Shou -  Sales & Dealer Network Development Director PT Chery Motor Indonesia di booth Chery di IIMS Hybrid 2022.
Dok. CMI
Salah satu dari 100 konsumen pertama Chery yang melakukan pre-booking untuk tipe Tiggo 8 Pro, berfoto bersama Major Qin - Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia dan Zeng Shou - Sales & Dealer Network Development Director PT Chery Motor Indonesia di booth Chery di IIMS Hybrid 2022.

GridOto.com - Akhirnya PT Chery Motor Indonesia (CMI) resmi membuka keran pemesanan, untuk keempat produk yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Keikutsertaan Chery dalam ajang IIMS 2022 pun tampak berbuah manis, dengan sambutan positif dari para pengunjung selama pameran berlangsung.

Menurut data yang dikalkulasi oleh CMI, setiap harinya terdapat rata-rata dua ribu pengunjung yang menghampiri booth Chery sejak 31 Maret sampai 4 April 2022.

Antusiasme pengunjung juga dirasakan para sales promotion girls dan tim Chery yang bertugas, tidak hanya menanyakan mengenai detil feature produk, tetapi juga kapan pembelian bisa dilakukan.

President Director CMI, Tao Yong, mengaku sangat terkesan dan coba merespon antusiasme tersebut dengan membuka pre-booking untuk keempat produk yang Chery pamerkan di IIMS 2022.

"Kami sangat terkesan dengan respon pengunjung di booth Chery yang sangat antusias. Tidak hanya bertanya mengenai detil produk, tetapi juga kapan produk akan siap dijual, bahkan mereka ingin langsung booking," ujar Tao Yong dalam siaran resmi CMI, Selasa (5/4/2022).

"Karena antusiasme yang sangat besar itu, maka akhirnya kami memutuskan untuk membuka pre-booking untuk produk-produk yang kami pamerakan selama IIMS Hybrid 2022," imbuhnya.

Keempat produk yang sudah bisa dipesan oleh konsumen adalah Chery OMODA 5, Skytour, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang diproyeksikan meluncur di pasar Indonesia mulai semester kedua 2022 ini.

Menariknya lagi, biaya yang dibutuhkan sebagai tanda jadi pemesanan hanya Rp 5 juta, yang dapat dilakukan di booth merek asal China tersebut dengan mengisi formulir.

Baca Juga: Belum Ada Produk yang Dijual Chery di Indonesia, Tapi Konsumen Bisa Mulai Inden di IIMS 2022

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa