Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Umbar Bejibun Promo Aftersales Selama IIMS 2022, Ada Diskon Aksesori, Sparepart Hingga Paket Perawatan

Naufal Shafly - Senin, 4 April 2022 | 20:05 WIB
Ilustrasi. Booth Mitsubishi di IIMS 2022
MMKSI
Ilustrasi. Booth Mitsubishi di IIMS 2022

GridOto.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dimanfaatkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memberikan beragam promo spesial.

Dalam gelaran IIMS kali ini Mitsubishi mengadakan beragam promo dari sisi aftersales, mulai dari diskon aksesori, sparepart, hingga paket perawatan kendaraan.

"Untuk akesori resmi New Xpander ada diskon 10 persen, sedangkan untuk aksesori Pajero Sport diskonnya 15 persen," ucap Boedyarto, General Manager After Sales Division MMKSI dalam konferensi pers, Senin (4/4/2022).

Menariknya lagi, Mitsubishi turut memberikan diskon 10 persen untuk setiap pembelian dashboard camera di ajang IIMS 2022.

Bukan cuma itu, setiap pembelian oli, aki dan ban juga akan mendapatkan diskon spesial selama pameran berlangsung.

"Untuk pembelian semua varian oli diskon 20 persen, aki diskon 15 persen, dan ban diskon 34 persen. Tentunya semua komponen sesuai dengan standar yang dipakai oleh Xpander dan Pajero Sport," tukas pria yang akrab disapa Budi ini.

Sedangkan, dari sisi paket perawatan, Mitsubishi memberikan beragam diskon menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian di IIMS 2022.

"Untuk coating package, ada diskon 15 persen selama di IIMS 2022. Kemudian untuk yang independen beli Extended Smart Package juga bisa, ada diskon lima persen, pilihannya juga banyak ada paket setahun, dua tahun atau lima tahun," tukasnya.

Kemudian bagi konsumen fleet, Budi mengatakan konsumen akan mendapatkan ada coating package gratis senilai Rp 300.000.

Baca Juga: Persiapan Sebelum Mudik, Daihatsu Umbar Diskon Jasa Servis Hingga Suku Cadang

Selain itu ada juga lucky dip bagi seluruh pemilik mobil Mitsubishi, dengan cara menunjukan STNK kendaraan mereka ke petugas.

"Oleh sebab itu konsumen harus segera datang ke counter aftersales kami di IIMS 2022," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa