Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Berlaku di IIMS Hybrid 2022, Gerobak Listrik Gelis Kasih Diskon Rp 2 Juta untuk Semua Tipe

Wisnu Andebar - Jumat, 1 April 2022 | 14:58 WIB
Booth Gelis di IIMS Hybrid 2022
Wisnu/GridOto.com
Booth Gelis di IIMS Hybrid 2022

GridOto.com - Gerobak Listrik (Gelis) menghadirkan promo khusus yang berlaku selama gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid mulai 31 Maret hingga 10 April 2022.

Prijatno Nugroho, Deputy Marketing Director PT Solar Panel Indonesia (SPI) mengatakan, bahwa promo yang diberikan berupa potongan harga senilai Rp 2 juta untuk semua tipe Gelis.

"Tentunya kami ingin memberikan benefit lebih bagi para pengunjung yang hadir di IIMS 2022," kata Prijatno kepada GridOto.com, Kamis (31/3/2022).

"Selain itu, juga untuk menggairahkan UMKM untuk memulai era kendaraan berbasis baterai dan mendukung program pemerintah dalam mengembangkan kendaraan listrik di Tanah Air,” sambungnya.

Adapun kendaraan niaga listrik roda tiga yang diproduksi di Cikeas, Bogor ini memiliki 10 tipe yang terdiri dari Gelis 300 dan All New Gelis.

Di antaranya Gelis 300 Chassis, Pick up, Garb, Cargo, Retro, Light Metal, serta
All New Gelis Chassis, Pick up, Cargo, dan Turbo Chassis.

Harga Gelis 300 dan All New Gelis saat ini dibanderol mulai Rp 30 jutaan hingga 60 jutaan on the road (OTR) Jabodetabek.

Selain itu, terdapat pula Gelis Mini Jeep EV yang menyasar kalangan penghobi serta tempat wisata, dengan harga Rp 60,85 juta.

Menariknya, selama pameran berlangsung SPI menyediakan satu unit Mini Jeep EV sebagai kendaraan test drive yang dapat dicoba oleh pengunjung.

Baca Juga: Gelis Pastikan Hadir di IIMS Hybrid 2022, Pengunjung Bisa Test Drive Mini Jeep EV

Sebagai informasi, Gelis Mini Jeep EV dibekali motor listrik berkapasitas 800 watt dan baterai lithium 48 AH, yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal 30 km per jam dan bisa menempuh jarak 40 sampai 50 km.

Komponen Gelis Mini Jeep EV diklaim memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hampir 80 persen yang  diproduksi secara lokal di pabrik Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa