Dapat Sambutan Positif, Gelis Akan Luncurkan Mini Jeep EV Varian Baru Dalam Waktu Dekat

Wisnu Andebar - Jumat, 28 Januari 2022 | 11:13 WIB
Gelis Mini Jeep EV
Istimewa
Gelis Mini Jeep EV

GridOto.com - PT Solar Panel Indonesia (SPI) menyebutkan bahwa akan meluncurkan varian baru Gelis Mini Jeep EV dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Gelis Mini Jeep EV secara resmi diluncurkan di Tanah Air pada November 2021 lalu, dan diklaim mendapat sambutan positif.

"Akan ada beberapa varian baru untuk Mini Jeep EV, kami akan rilis dalam waktu dekat, tunggu tanggal mainnya," kata Budi Prasetyo, Direktur SPI kepada GridOto.com belum lama ini.

"Gelis Mini Jeep EV lebih kepada para penghobi bahkan sudah terbentuk komunitasnya dan sangat antusias, juga menjadi wahana permainan di beberapa wilayah atau tempat wisata," sambungnya.

Bicara harga, saat ini Gelis Mini Jeep EV dibanderol Rp 60 jutaan, dan sudah dipasarkan di berbagai kota, seperti Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Sebagai informasi, Gelis Mini Jeep EV dibekali motor listrik berkapasitas 800 watt dan baterai lithium 48 AH, yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal 30 km per jam dan bisa menempuh jarak 40 sampai 50 km.

Menariknya, komponen Gelis Mini Jeep EV memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hampir 80 persen yang diproduksi secara lokal di pabrik Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Di sisi lain, SPI juga tetap fokus untuk kendaraan niaga listrik roda tiga mereka yakni Gelis 300 dan All New Gelis yang secara total tersedia dalam sembilan varian.

Antara lain Gelis 300 Chassis, Pick up, Garb, Cargo, Retro, Light Metal, serta
All New Gelis Chassis, Pick up dan Cargo.

Baca Juga: Punya 9 Tipe, Ini Daftar Harga Gerobak Listrik Bikinan Cikeas, Mulai Rp 20 Jutaan

Harga Gelis 300 dan All New Gelis saat ini dibanderol mulai Rp 20 juta hingga 40 jutaan on the road (OTR) Jabodetabek.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa