Sosialisasikan Benefit Kendaraan Listrik, Gelis Hadirkan Produk Terbaru di Pameran IEMS 2021, Harga Mulai Rp 20 Jutaan

Wisnu Andebar - Kamis, 25 November 2021 | 12:30 WIB
Booth Gelis (Gerobak Listrik) di pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021
Istimewa
Booth Gelis (Gerobak Listrik) di pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021

GridOto.com - PT Solar Panel Indonesia sebagai produsen kendaraan listrik merek Gelis (Gerobak Listrik), turut meramaikan pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021.

Pameran kendaraan listrik ini berlangsung selama tiga hari mulai 24 hingga 26 November 2021 di kantor Kawasan Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan.

Menempati booth seluas 25 meter persegi, Gelis menghadirkan lima unit kendaraan elektrifikasi andalan mereka.

Di antaranya All New Gelis Cargo, Gelis 300 Pick Up, dua unit Gelis Mini Jeep, dan All New Gelis Pick Up untuk test ride.

Sany Yoedo, Deputy Marketing Director Gelis mengatakan, bahwa pameran IEMS 2021 menjadi ajang untuk sosialisasi kepada publik tentang berbagai benefit dari kendaraan listrik.

"Selain menurunkan emisi karbon, kendaraan listrik juga memiliki biaya operasional lebih rendah dibandingkan dengan kendaraan konvensional (Internal Combustion Engine/ICE)," kata Sany dalam keterangan resminya, Kamis (25/11/2021).

Sany menegaskan bahwa Gelis berkomitmen membantu dan mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar kembali bangkit dari pandemi Covid-19.

“Dengan menggunakan produk kami, biaya operasional dapat ditekan hingga 75 persen dibandingkan dengan kendaraan konvensional. Selain itu, kami juga menawarkan aftersales service dan garansi," sambungnya.

Baca Juga: Motor Listrik Gelis Resmi Mengaspal di Yogyakarta, Bisa Jadi Pilihan Buat Pelaku UMKM Nih


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa