Gelis Mini Jeep EV Dapat Sambutan Positif dari Pengunjung, Banyak yang Ingin Test Drive

Wisnu Andebar - Minggu, 28 November 2021 | 18:05 WIB
Gelis Mini Jeep EV
Istimewa
Gelis Mini Jeep EV

GridOto.com - Gelis Mini Jeep EV besutan PT Solar Panel Indonesia (SPI) diserbu pengunjung yang ingin melakukan test drive dalam pameran Indonesia Auto Modified (IAM) 2021.

Adapun IAM 2021 digelar di Senayan Park (SPARK), Jakarta Pusat pada 27 hingga 28 November 2021 mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Sany Yoedo selaku Deputy Marketing Director SPI mengatakan, pengunjung sejauh ini cukup antusias dengan kendaraan listrik berbasis baterai milik Gelis.

“Hal ini terlihat dari animo pengunjung yang sangat antusias terhadap produk Gelis Mini Jeep EV, terbukti banyak pengunjung yang sangat ingin melakukan test drive," kata Sany dalam keterangan resminya, Minggu (28/11/2021).

"Kendati sempat hujan, semangat pengunjung untuk test drive Gelis Mini Jeep EV masih sangat besar," sambungnya.

Gelis Mini Jeep EV
Istimewa
Gelis Mini Jeep EV

Gelis Mini Jeep EV dibekali motor listrik berkapasitas 800 watt dan battery lithium 45 ampere hour (ah), yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal 30 km per jam dan bisa menempuh jarak 40 sampai 50 km.

"Menariknya komponen Gelis Mini Jeep EV memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hampir 80 persen diproduksi lokal di pabrik kami di Cikeas, Bogor, Jawa Barat,” tutur Sany.

Ia melanjutkan, Gelis Mini Jeep EV sudah mulai dipasarkan di berbagai kota, seperti Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Baca Juga: Sosialisasikan Benefit Kendaraan Listrik, Gelis Hadirkan Produk Terbaru di Pameran IEMS 2021, Harga Mulai Rp 20 Jutaan


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa