Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Disebut Punya Potensi Bagus, Gerobak Listrik Gelis Resmikan Dealer Baru di Cimahi

Wisnu Andebar - Sabtu, 26 Maret 2022 | 21:20 WIB
Gelis resmikan dealer baru di Cimahi, Bandung
Gelis
Gelis resmikan dealer baru di Cimahi, Bandung

GridOto.com - PT Solar Panel Indonesia (SPI) sebagai produsen Gerobak Listrik (Gelis) meresmikan dealer terbarunya di Mal Cimahi Bandung, Jumat (25/3/2022).

Berkolaborasi dengan PT Global Alistra Indonesia, dealer terbaru Gelis ini menjadi dealer ke-13 yang tersebar di wilayah Indonesia.

Budi Prasetyo, selaku Direktur Gelis mengatakan, bahwa kehadiran Gelis di  kota ini diharapkan bisa menambah semangat warga Jawa Barat untuk beralih ke kendaraan yang ramah lingkungan.

"Selain itu, juga untuk menggairahkan UMKM untuk memulai era kendaraan berbasis baterai dan mendukung program pemerintah dalam mengembangkan kendaraan listrik di Tanah Air,” kata Budi dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (26/3/2022).

Budi melanjutkan, alasan dibukanya dealer baru di Cimahi lantaran antusias dari warganya yang cukup besar untuk memiliki kendaraan listrik.

Cimahi juga disebutnya sebagai daerah yang memiliki perkembangan ekonomi yang cukup tinggi di Provinsi Jawa Barat.

"Hal ini tentunya membuat warga Cimahi akan semakin maju dalam mengimplementasikan kendaraan listrik,” ucap Priyatno Nugroho, Deputy Sales Director Gelis.

Sementara itu Susilo, Direktur PT Global Alistra Indonesia mengucapkan terima kasih karena sudah mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Gelis.

"Gelis sangat cocok untuk mendukung para pedagang UMKM dan juga untuk kebutuhan industri," tutur Susilo.

Baca Juga: Punya 9 Tipe, Ini Daftar Harga Gerobak Listrik Bikinan Cikeas, Mulai Rp 20 Jutaan

Budi menambahkan, saat ini Gelis memproduksi beberapa varian motor roda tiga listrik, yang terdiri dari Gelis 300 dan All New Gelis.

Di antaranya Gelis 300 Chassis, Pick up, Garb, Cargo, Retro, Light Metal, serta
All New Gelis Chassis, Pick up dan Cargo.

Bicara harga, motor roda tiga listrik yang diproduksi di Gunung Putri, Bogor ini dibanderol mulai Rp 20 jutaan hingga Rp 50 jutaan.

"Kami juga menyiapkan ketersediaan spare part dan jaringan purnajual, untuk mendukung para dealer kami dalam melayani konsumen,” pungkasnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa