Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Gelis Pastikan Hadir di IIMS Hybrid 2022, Pengunjung Bisa Test Drive Mini Jeep EV

Wisnu Andebar - Senin, 28 Maret 2022 | 11:53 WIB
Desain booth Gelis di IIMS Hybrid 2022
Gelis
Desain booth Gelis di IIMS Hybrid 2022

GridOto.com - PT Solar Panel Indonesia (SPI) sebagai produsen Gerobak Listrik (Gelis) bakal meramaikan gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid yang berlangsung pada 31 Maret hingga 10 April 2022 mendatang.

Rencananya Gelis bakal membawa total lima unit kendaraan unggulan yang akan mejeng di Hall B1 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

"Booth kami akan menampilkan Mini Jeep EV, kemudian juga beberapa tipe All New Gelis," kata Prijatno Nugroho, Deputy Marketing Director Gelis kepada GridOto.com, Senin (28/3/2022).

Prijatno mengungkapkan, pihaknya juga akan menyediakan satu unit Mini Jeep EV sebagai kendaraan test drive yang dapat dicoba oleh pengunjung.

Adapun Gelis Mini Jeep EV saat ini menyasar kalangan penghobi serta wahana permainan di beberapa tempat wisata.

Saat ini Gelis Mini Jeep EV dibanderol Rp 60 jutaan, dan sudah dipasarkan di berbagai kota, seperti Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Gelis Mini Jeep EV dibekali motor listrik berkapasitas 800 watt dan baterai lithium 48 AH, yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal 30 km per jam dan bisa menempuh jarak 40 sampai 50 km.

Komponen Gelis Mini Jeep EV diklaim memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hampir 80 persen yang diproduksi secara lokal di pabrik Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

SPI juga tetap fokus untuk kendaraan niaga listrik roda tiga mereka yakni Gelis 300 dan All New Gelis yang secara total tersedia dalam sembilan varian.

Baca Juga: IIMS Hybrid 2022 Tinggal Hitungan Hari, Belasan Merek Mobil dan Motor Siap Ramaikan, Harga Tiket Mulai Rp 50 Ribu

Antara lain Gelis 300 Chassis, Pick up, Garb, Cargo, Retro, Light Metal, serta
All New Gelis Chassis, Pick up dan Cargo.

Harga Gelis 300 dan All New Gelis saat ini dibanderol mulai Rp 20 juta hingga 40 jutaan on the road (OTR) Jabodetabek.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa