Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Bandingin Fitur Honda HR-V RS VS T-Cross VS 2008, Siapa Lebih Unggul?

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Selasa, 29 Maret 2022 | 20:00 WIB
Honda HR-V RS memiliki harga yang tidak jauh dari Volkswagen T-Cross ataupun Peugeot 2008, siapa yang paling oke fiturnya?
Rayhan Haikal
Honda HR-V RS memiliki harga yang tidak jauh dari Volkswagen T-Cross ataupun Peugeot 2008, siapa yang paling oke fiturnya?

GridOto.com - Honda HR-V RS yang baru saja meluncur di Indonesia ternyata memiliki peluang untuk mengusik Volkswagen T-Cross dan Peugeot 2008.

Dibanderol Rp 499,9 juta, Honda HR-V RS hanya lebih mahal Rp 11,9 juta dari Volkswagen T-Cross dan Rp 9,9 juta dari Peugeot 2008.

Dengan harga yang tidak berbeda jauh, HR-V RS menawarkan mesin turbo yang lebih besar dan perkasa dari T-Cross ataupun 2008.

Namun soal fitur, apakah HR-V RS lebih oke dari small SUV VW dan Peugeot atau dua mobil brand Eropa tersebut justru lebih unggul?

Mulai dari eksterior, HR-V RS, T-Cross, dan 2008 sama-sama dapat lampu depan dan DRL LED dan kaca spion dengan lampu sein.

Volkswagen T-Cross mendapatkan electric sunroof yang bisa dibuka, sementara Honda HR-V RS memiliki panoramic glass roof serta power tailgate dengan kick sensor.

Volkswagen T-Cross.
Aries Aditya
Volkswagen T-Cross.

Baca Juga: Beda Dari Global, Honda HR-V Versi Amerika Serikat Siap Meluncur April

Hanya HR-V RS yang mendapatkan kamera Honda LaneWatch di spion kiri serta pelek berukuran 18 inci. T-Cross dan 2008 sama-sama dapat pelek 17 inci.

Masuk ke kabin, ketiga Small SUV ini sudah dapat interior berbalut kulit terutama pada jok dan setir.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa