Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Fitur Canggih Tapi Harga Lebih Tinggi, Ini Strategi Honda agar All New HR-V Tetap Diminati Konsumen Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 24 Maret 2022 | 17:30 WIB
Fitur canggih tapi harga lebih tinggi, ini strategi honda agar All New HR-V tetap diminati konsumen Indonesia.
HPM
Fitur canggih tapi harga lebih tinggi, ini strategi honda agar All New HR-V tetap diminati konsumen Indonesia.

GridOto.com - Begini strategi PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk memastikan All New HR-V sukses diterima konsumen Indonesia.

Setelah lama menjadi pembahasan di lumbung rumor, All New Honda HR-V akhirnya resmi melantai di Indonesia pada Rabu (24/3/2022) kemarin. 

All New Honda HR-V hadir dengan berbagai perubahan eksterior dan interior serta fitur canggih termasuk Honda Sensing yang disematkan di seluruh varian.

Hanya saja, perubahan besar All New Honda HR-V juga disertai oleh kenaikan harga yang cukup tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

Varian paling terjangkau All New Honda HR-V yaitu S kini dibanderol Rp 355,9 juta OTR Jakarta, lebih tinggi Rp 15 juta dibanding varian termurah generasi sebelumnya.

Namun Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy, mengaku pihaknya percaya All New Honda HR-V bisa diapresiasi konsumen Indonesia.

“Karena kalau kita lihat, pasar otomotif Indonesia khususnya segmen SUV itu bergairah sekali,” ujar Billy dalam acara peluncuran, Rabu (24/3/2022).

Tidak hanya mengandalkan pasar SUV, Billy mengatakan pihaknya punya strategi tersendiri untuk memastikan All New Honda HR-V bisa kompetitif di pasar otomotif Indonesia.

Seperti pemberian desain yang lebih segar, interior yang lebih lapang, serta fitur-fitur yang membuat All New Honda HR-V lebih canggih ketimbang pendahulunya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa