Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Muncul NJKB Daihatsu Gran Max Baru, Pakai Mesin Mirip Xenia 1.5?

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Selasa, 22 Maret 2022 | 19:59 WIB
Daihatsu Gran Max
Dok.Otomotif
Daihatsu Gran Max

GridOto.com - Data Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Daihatsu Gran Max teranyar telah terpantau, bakal gendong mesin mirip Xenia 1.5?

Data yang telah terpublikasi ini memperkuat potensi kehadiran Daihatsu Gran Max minibus dan pikap versi terbaru dalam waktu dekat.

Melansir dari website NJKB Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Gran Max terbaru memiliki kode bodi S403.

Terdapat empat varian pikap S403RP dan tiga varian van S403RV dengan nilai NJKB yang terbentang dari Rp 109 juta hingga Rp 159 juta.

Data NJKB Daihatsu Gran Max S403 telah terpantau.
Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta
Data NJKB Daihatsu Gran Max S403 telah terpantau.

Baca Juga: Spesial di Jakarta Auto Week 2022, Daihatsu Xenia Hingga Gran Max Diumbar Diskon Menarik, Capai Puluhan Juta Rupiah

Oh iya sekilas informasi, Daihatsu Gran Max yang saat ini dijual memiliki kode S401 untuk mesin 1.300 cc dan S402 untuk mesin 1.500 cc.

Sementara Gran Max berkode S403 sejauh ini ditemukan pada spek ekspor terutama spek Jepang.

Salah satu perbedaan utama pada Gran Max berkode S403 adalah penggunaan mesin empat silinder 2NR-VE Dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc.

Pada spek Jepang, mesin yang serupa dengan Daihatsu Xenia 1.5 tersebut menghasilkan tenaga 97 dk/6.000 rpm dan torsi 134 Nm/4.400 rpm.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa