Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Indonesia 2022

Jangan Sampai Kehabisan Ya, Bestie, Apparel Honda Racing Corporation (HRC) Dijual di Sirkuit Mandalika Pada MotoGP Indonesia 2022

Fendi - Sabtu, 19 Maret 2022 | 08:15 WIB
Apparel seri Honda Racing Corporation (HRC) untuk pertama kalinya diperkenalkan di sirkuit Mandalika pada event MotoGP Indonesia 2022
PT AHM
Apparel seri Honda Racing Corporation (HRC) untuk pertama kalinya diperkenalkan di sirkuit Mandalika pada event MotoGP Indonesia 2022


GridOto.com – Setelah 25 tahun ada kejuarana dunia balap motor lagi di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung event MotoGP Indonesia 2022 yang berlangsung di sirkuit Mandalika (18-20/3).

Totalitas dukungan ditunjukkan PT AHM untuk para pencinta balap dan motor performa tinggi yang berkunjung ke sirkuit Mandalika untuk menyaksikan MotoGP Indonesia 2022, sekaligus mendukung para pembalap muda Indonesia.

Para penonton disuguhi dengan booth Honda yang menyajikan berbagai produk, mulai dari bermacam model sepeda motor hingga apparel eksklusif.

Nonton balap MotoGP Indonesia 2022, jadi makin berasa asmosfer balapnya jika menggunakan atau memiliki apparel Honda Racing Corporation (HRC).

Sebab AHM secara eksklusif memperkenalkan untuk pertama kalinya apparel seri Honda Racing Corporation (HRC).

Apparel tersebut dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan pencinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya sporty, untuk mendampingi kegiatan berkendara atau menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Apparel Honda Racing Corporation (HRC) di sirkuit Mandalika dibanderol mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 350 ribu
PT AHM
Apparel Honda Racing Corporation (HRC) di sirkuit Mandalika dibanderol mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 350 ribu

Informasi yang diterima GridOto.com dari PT AHM di sirkuit Mandalika, terdapat sembilan jenis apparel baru yang ditawarkan, terbagi menjadi dua konsep.

Pertama, Black Series Edition yang terdiri dari kemeja, poloshirt, t-shirt, topi, lanyard (2 desain), dan gantungan kunci.

Baca Juga: Setelah Dapat 11 Poin di Qatar, Begini Perasaan Marc Marquez untuk MotoGP Indonesia 2022

Konsep kedua, RWB (Red White Blue) Edition yang lebih sporty, terdiri dari poloshirt dan baseball cap.

Material untuk apparel seri HRC ini terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor atau outdoor, terutama untuk kemeja, polo shirt, dan t-shirt.

Desain logo HRC akan menjadi identitas tersendiri dan berkesan eksklusif.
Harga apparel seri HRC ini pun bervariasi, mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 350.000.

Semua line up apparel seri HRC tersedia dan bisa dipinang di booth Honda yang berada di lokasi Enduro & Pertamax, area Pertamina Mandalika International Street Ciruit.

Bagi yang tidak sempat datang ke sirkuit Mandalika, tenang.. Karena setelah MotoGP Indonesia 2022 berlangsung, apparel terbaru ini juga akan tersedia di seluruh jaringan resmi Honda mulai April 2022.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa