Setelah Dapat 11 Poin di Qatar, Begini Perasaan Marc Marquez untuk MotoGP Indonesia 2022

Fendi - Kamis, 17 Maret 2022 | 00:30 WIB

Duet pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro dalam parade pembalap MotoGP di Jakarta (16/3/2022), menjelang MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika (Fendi - )


GridOto.com –  Setelah mengoleksi 11 poin pada seri pertama MotoGP 2022 di Qatar (6/3) lalu, bagaimana perasaan Marc Marquez pada MotoGP Indonesia 2022 akhir pekan ini?

MotoGP Mandalika sudah di depan mata, ditandai dengan parade pembalap MotoGP Hari Rabu (16/3/2022) di Jakarta.

Kini para pembalap mempersiapkan diri untuk MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Marc Marquez salah satu bintang MotoGP yang ikut parade pembalap MotoGP, siap menghadapi trek baru Mandalika.

Ini untuk pertama kalinya sirkuit Mandalika dipakai balapan, setelah sebelumnya menjadi tempat tes pramusim MotoGP 2022.

Pembalap tim Repsol Honda menyelesaikan tiga hari tes (11-13/2/2022) dengan perasaan yang baik.

Twitter/box_repsol
Pembalap tim Repsol Honda sudah siap beraksi di MotoGP Indonesia 2022 yang berlangsung di sirkuit Mandalika


Kemudian pada seri pembuka di sirkuit Losail, Qatar, Marc Marquez yang finish kelima mengaku melanjutkan adaptasinya dengan Honda RC21V.

“Kami membuat peningkatan selama akhir pekan di Qatar dan jelas melihat ada banyak potensi di sana,” kata Marc Marquez, dikutip GridOto.com dari boxrepsol.com.

Baca Juga: Edan, Marc Marquez Burnout di Depan Sarinah, Penonton Histeris

“Saya sangat senang kembali ke Mandalika, senang bisa melihat semua penggemar kami di Indonesia dan akhirnya memberi  pertunjukan hebat untuk mereka setelah bertahun-tahun,” imbuhnya.

Juara dunia MotoGP enam kali ini berharap penggemar menikmatinya dan ia dapat membuat akhir pekan yang baik untuk rayakan para penggemarnya.