Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Buruan Sikat Promo Tiket Khusus untuk Pengunjung Jakarta Auto Week 2022, Beli Dua Gratis Satu

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 18 Maret 2022 | 17:00 WIB
Jakarta Auto Week di JCC, Senayan
Muslim/GridOto.com
Jakarta Auto Week di JCC, Senayan

GridOto.com - Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan mulai 12 sampai 20 Maret 2022.

Berbeda dari pameran GIIAS, dalam Jakarta Auto Week 2022 ini Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) selaku penyelenggara lebih fokus terhadap penjualan.

Sehingga, para peserta pameran juga lebih banyak memberikan promo dan hadiah menarik bagi konsumennya.

Nah, buat yang ingin mengunjungi pameran otomotif di JCC Senayan tersebut, pengujung bisa nikmati promo untuk setiap pembelian tiket.

Tepatnya khusus hari ini atau Jumat (18/3/2022), ada promo khusus yang mana pengunjung berhak mendapatkan satu tiket masuk gratis untuk setiap pembelian dua tiket.

Selain itu, JAW 2022 juga masih memiliki promo tiket masuk lainnya untuk akhir pekan ini, atau Sabtu (19/3) besok.

Promo tiket Family Day at Jakarta Auto Week yang dikhususkan untuk para keluarga menikmati libur akhir pekan sambil melihat-lihat pameran mobil baru.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menyatakan, pameran Jakarta Auto Week 2022 sebagai momentum kebangkitan otomotif dan mendongkrak penjualan kendaraan di semester 1 2022.

"Penyelenggaraan Jakarta Auto Week juga bersamaan dengan relaksasi PPnBM, sehingga berbagai varian kendaraan dengan kebijakan PPnBM akan menjadi salah satu daya tarik pengunjung," ucap Nangoi dalam peresmian JAW belum lama ini. 

Baca Juga: Tarik Minat Pengunjung, Suzuki Tawarkan Diskon Besar Untuk Suku Cadang dan Aksesori di Jakarta Auto Week 2022

Selain itu, Nangoi mengungkapkan ke depannya pameran Jakarta Auto Week akan menjadi rencana berkelanjutan Gaikindo untuk menjaga gairah pasar otomotif di indonesia.

Adapun total ada 13 brand besar yang siap meramaikan JAW 2022, yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling Motors.

Para pengujung juga dapat kesempatan untuk memenangkan Grand Prize satu unit Hyundai Creta, hanya dengan melakukan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Tiket Jakarta Auto Week tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang dapat diunduh pada Appstore dan Playstore.

Adapun harga tiket masuk untuk hari kerja (Senin sampai Jumat) dibanderol Rp 50 ribu, sementara pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu) Rp 70 ribu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa