Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Bukan Cuma Ajang Perang Promo, Jakarta Auto Week 2022 Juga Dijadikan Peserta Buat Pamer Mobil Elektrifikasinya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 17 Maret 2022 | 20:10 WIB
Lexus NX 350h Luxury di Jakarta Auto Week 2022.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Lexus NX 350h Luxury di Jakarta Auto Week 2022.

GridOto.com - Tidak hanya jadi ajang perang promo dan peluncuran mobil baru, pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 juga diramaikan dengan ragam mobil elektrifikasi yang dibawa oleh para peserta.

Mulai dari Wuling GSEV, mobil listrik mungil yang tampil perdana di ajang GIIAS 2021 ini pun kembali dipamerkan di booth Wuling Plenary Hall JCC.

Selanjutnya ada All New Lexus NX, merupakan seri NX Hybrid Electric pertama di Indonesia yang hadir di Booth Lexus Cendrawasih Hall JCC.

Tidak mau kalah, Nissan pun turut membawa Leaf dan Kicks e-Power sebagai line up mobil elektrifikasinya dalam ajang JAW 2022.

Begitu juga Mitsubishi Motors yang memamerkan Outlander PHEV, Hyundai dengan IONIQ dan KONA Electric, serta Toyota yang memboyong Prius PHEV dan mobil listrik mungil C+Pod mereka di Hall B JCC.

Hyundai KONA Electric yang dipamerkan  di Jakarta Auto Week 2022.
Dok. Seven Events

Adapun sederet mobil elektrifikasi yang dipamerkan dalam ajang JAW 2022 ini, merupakan cerminan komitmen dari industri otomotif Tanah Air.

Menariknya lagi, pengunjung juga dapat langsung membelinya dengan penawaran menarik yang disediakan oleh para peserta khusus selama pameran JAW 2022.

Sesuai dengan konsep yang diusung untuk pameran ini, yakni berfokus untuk memacu penjualan otomotif secara nasional pada awal tahun ini.

"Jadi tentu bakal ada promo-promo terbaik dari para pesertanya," ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event beberapa waktu lalu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa