Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Calon Pembeli Hyundai Staria Merapat, Banyak Bonus di Jakarta Auto Week 2022

Wisnu Andebar - Kamis, 17 Maret 2022 | 11:00 WIB
Hyundai Staria di Jakarta Auto Week (JAW) 2022
Wisnu/GridOto.com
Hyundai Staria di Jakarta Auto Week (JAW) 2022

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program penjualan menarik selama pameran Jakarta Auto Week 2022, tak terkecuali untuk Hyundai Staria.

Ramdan Fadilah, Sales Program HMID mengatakan, untuk setiap pembelian Staria tipe Signature 7 baik secara cash maupun kredit, akan mendapatkan gratis asuransi selama satu tahun atau senilai Rp 10 juta.

"Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 1 juta untuk pembelian Staria, jika menggunakan asuransi Tugu Insurance," kata Ramdan saat ditemui di JAW 2022 belum lama ini.

Tidak hanya itu, khusus pembelian Hyundai Staria pada Maret 2022 ini konsumen mendapatkan gratis side step atau pijakan kaki.

Hyundai juga menghadirkan program penjualan yang berlaku untuk semua model selama pameran yang berlangsung mulai 12 hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta ini.

"Buat konsumen yang SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di JAW 2022 akan mendapatkan satu paket car care untuk perawatan mobil, mulai dari sampo, semir ban, dan lainnya," tuturnya.

Terdapat pula Lucky Dip, yaitu kesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama pameran.

Hadiah yang akan didapatkan mencakup Samsung Galaxy Flip 3 serta Samsung Galaxy Watch.

Sebagai informasi, Hyundai Staria hanya memiliki dua tipe yang dijual di Indonesia, yakni Signature 7 seharga Rp 1,020 miliar, dan Signature 9 dengan harga Rp 888 juta.

Baca Juga: Hyundai Siapkan Tujuh Unit Test Drive yang Bisa Dicoba Pengunjung Jakarta Auto Week 2022, Salah Satunya Mobil Listrik

Hyundai Staria Signature 7 memiliki konfigurasi tempat duduk 2-2-3 dan dilengkapi dengan Premium Relaxation Seat.

Sementara Staria Signature 9 memiliki konfigurasi jok 2-2-2-3 dengan jok baris kedua yang bisa diputar atau Swiveling Independent Seat. 

Untuk sektor dapur pacunya, Hyundai Staria dibekali mesin empat silinder turbodiesel berkapasitas 2.199 cc.

Tenaga yang dihasilkan diklaim mencapai 177 dk pada 3.800 rpm dan torsi 430 Nm pada 1.500-2.500 rpm.

Penantang Toyota Alphard ini memiliki empat pilihan warna, dengan dua pilihan aksen chrome yang berbeda.

Di antaranya Creamy White (Putih), Abyss Black Pearl (Hitam), dan Shimmering Silver Metallic (Silver) yang dikombinasikan oleh aksen Tinted Brass Chrome.

Sementara khusus untuk warna Graphite Grey Metallic (Abu-abu) akan disandingkan oleh aksen Dark Chrome.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa