Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Warna Baru Royal Enfield Himalayan di Indonesia, Harga Mulai Rp 128 Juta

Muhammad Farhan - Jumat, 11 Maret 2022 | 14:54 WIB
Royal Enfield Himalayan Pine Green 2022
Royal Enfield
Royal Enfield Himalayan Pine Green 2022

GridOto.com – Resmi diperkenalkan di Indonesia, Royal Enfield Himalayan kini mendapatkan update fitur dan warna baru dengan harga mulai dari Rp 128 juta.

Dengan ubahan ini, motor beraliran adventure touring tersebut diperkenalkan secara virtual pada tanggal (10/3/2022) tentu jadi makin segar dan nyaman dikendarai.

Punya kesan simpel, garang, dan siap tempur di segala medan, Royal Enfield Himalayan pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2016.

Head Business APAC of Royal Enfield, Vimal Sumbly mengatakan bahwa seri Himalayan adalah motor yang sangat serbaguna dan mudah dikendarai siapa saja.

“Selama beberapa tahun ini, sejalan dengan umpan balik dari komunitas pengendara, kami terus mengembangkan Himalayan dalam hal desain dan fungsional, sehingga bisa meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh,” lengkapnya.

Secara tampilan memang motor tersebut masih mempertahankan tampilan desainnya yang orisinil namun dengan tambahan laburan warna baru.

Royal Enfield Himayan kini hadir dengan tiga pilihan warna baru
Royal Enfield
Royal Enfield Himayan kini hadir dengan tiga pilihan warna baru

Pilihan warna baru yang disediakan antara lain New Granite Black (campuran matte dan gloss), Mirage Silver, dan Pine Green.

Warna baru tersebut melengkapi pilihan warna yang sudah hadir sebelumnya yaitu Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

Nah untuk fitur baru yang kini bisa ditemui di motor tersebut adalah rem ABS switchable serta perangkat navigasi Royal Enfield Tripper.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa