Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

INTISARI Luncurkan Website Premium INTISARI Plus untuk Penggemar Kisah Perkara Kriminal

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 4 Maret 2022 | 14:20 WIB
INTISARI meluncurkan website premiumnya INTISARI Plus untuk penggemar kisah perkara kriminal.
Dok. INTISARI
INTISARI meluncurkan website premiumnya INTISARI Plus untuk penggemar kisah perkara kriminal.

GridOto.com - Sebagai media yang telah hadir dalam beberapa rentang masa, INTISARI meluncurkan website premiumnya yaitu INTISARI Plus untuk penggemar kisah perkara kriminal pada 1 Maret 2022 kemarin.

Website ini menyediakan pustaka kisah-kisah kriminal dari penjuru dunia termasuk negeri kita, berdasarkan kejadian nyata atau setidaknya terinspirasi dari perkara kriminal yang pernah ada.

Kisah Kerah Kemeja Pembuka Rahasia pada laman pertama INTISARI Plus menunjukkan kejahatan selalu meninggalkan jejak, bukti minim dan tak umum pada kerah kerah kemeja pun bisa menjadi pintu pemecahan kasus.

Kemudian, tidak semua kejahatan berjalan mulus, artinya kebaikan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk terungkap.

Seperti kisah Salah Perhitungan yang menunjukkan kepada kita bahwa sebuah pembunuhan terkadang tidak semulus seperti yang telah direncanakan jauh hari.

"Setiap peristiwa akan mencetuskan moral cerita. Kita tentu yakin bahwa kebohongan pangkal dari segala kejahatan, punya tanggal kadaluwarsanya, sedangkan kebaikan tetap abadi," kata Mahandis Yoanata Thamrin, Editor in Chef INTISARI dikutip GridOto.com, Jumat (04/03/2022).

Laman website ini bukan hanya saja 'Plus' dalam konten dan penyajian, akan tetapi juga membuat para pembacanya menjadi manusia-manusia terdepan yang selalu menginpirasi dan mencerahkan.

"Kami menawarkan tiga kanal untuk kawan-kawan penggemar kisah penelusuran ala detektif. Selain menyajikan kisah perkara kejahatan dalam kanal Kriminal, kami juga menyajikan kanal Histori dan kanal Misteri," sambungnya.

Sajian kanal Kriminal menawarkan pelajaran dari interaksi dan konflik antar manusia pada masanya, kanal Histori mengajak kita untuk memahami latar belakang terjadinya sebuah kisah.

Baca Juga: Gambarkan Harapan Bagi Indonesia, Mural Sepanjang 110 Meter Hiasi Tembok Dekat Gedung Kompas Gramedia

Terakhir kanal Misteri membawa imajinasi kita mejelajah tanpa batas atas persoalan-persoalan yang sulit diterima akal.

Amarendra Adhipangestu, Business Partnership and Development Superintendent INTISARI mengatakan, INTISARI Plus adalah website premium yang menghadirkan pengalaman baru bagi para audiens.

"Para penggemar kisah kriminal, histori, dan misteri bisa menikmati sajian dengan cara berlangganan," ucap Amar.

Adapun website ini menyediakan pilihan langganan mulai paket Rp 10.000 untuk sebulan sampai paket berlangganan Rp 95.000 untuk 12 bulan.

Untuk berlangganan kisah kriminal, histori, dan misteri: silakan klik website INTISARI Plus: https://plus.intisari.grid.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa