Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Dibanderol Rp 490 Juta, Biaya Operasional DFSK Gelora E Ternyata Cuma Segini

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 24 Februari 2022 | 19:54 WIB
DFSK Gelora E
DFSK
DFSK Gelora E

GridOto.com - DFSK senantiasa menghadirkan kendaraan-kendaraan berteknologi terkini dengan harga yang terjangkau bagi konsumen di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial listrik satu-satunya di Indonesia dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile menilai harga kendaraan yang terjangkau dengan biaya operasional yang ekonomis, menjadi pertimbangan penting dalam membeli sebuah kendaraan.

"Kami memahami bahwasanya para pengusaha membutuhkan kendaraan operasional yang efisien serta terjangkau untuk meningkatkan bisnis mereka, dan DFSK Gelora E menawarkan itu semua," ujar Rofiqi dalam keterangan resminya yang diterima GridOto.com, Kamis (24/2/2022).

Oleh karena itu, DFSK Gelora E saat ini sudah bisa dimiliki oleh konsumen dengan harga mulai dari Rp 490 juta On The Road DKI Jakarta.

"Terlebih kendaraan ini merupakan kendaraan komersial listrik murni sehingga nol emisi gas buang dan sangat ramah lingkungan," katanya.

Disebutkan olehnya, DFSK Gelora E merupakan satu-satunya kendaraan listrik murni yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp 500 juta.

Hal ini membuat DFSK Gelora E diklaim menjadi mobil listrik komersial paling terjangkau bagi di Indonesia.

Baca Juga: Minibus Ramah Lingkungan DFSK Gelora E Siap Dukung Pelaku Usaha Pariwisata di Era New Normal

DFSK Gelora E tersedia dalam model minibus yang cocok untuk digunakan sebagai sarana transportasi wisatawan dengan dukungan kabin yang lega dan nyaman.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa