Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Kopdargab untuk Komunitas Mobil, Bengkel YT Auto Service Beri Edukasi Hingga Promo Servis dan Ganti Oli

Wisnu Andebar - Selasa, 15 Februari 2022 | 15:15 WIB
YT Auto Service gelar Kopdargab untuk komunitas mobil
YT Auto Service
YT Auto Service gelar Kopdargab untuk komunitas mobil

GridOto.com - Bengkel mobil YT Auto Service menggelar kopi darat gabungan (Kopdargab) untuk komunitas mobil yang berada di wilayah Tangerang dan Jakarta, pada Minggu (13/2/2022) lalu.

Bertempat di YT Auto Service cabang Tangerang, acara ini dihadiri oleh sekitar 40 unit mobil dan 70 member dari berbagai komunitas.

Di antaranya Sigra Club Indonesia (SICI), Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI), Avanza Xenia Solutions (AXS), dan Terios Rush Club Indonesia (Teruci).

Adapun Kopdargab ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar komunitas mobil, sekaligus mengedukasi secara langsung tentang pentingnya perawatan serta servis berkala.

Andy Putra Permana, Digital & Marketing Director YT Auto Service mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini para member bisa berkonsultasi langsung dengan para mekanik YT Auto Service tentang hal apapun seputar mobil mereka.

YT Auto Service gelar Kopdargab untuk komunitas mobil
YT Auto Service
YT Auto Service gelar Kopdargab untuk komunitas mobil

"Tidak hanya itu, para peserta Kopdargab juga mendapatkan promo menarik untuk servis berkala komplet ala YT Auto Service," kata Andy kepada GridOto.com, Selasa (15/2/2022).

Pengerjaannya meliputi ganti oli, tune up (pembersihan ruang bakar dan throttle body), ECU scan dan reset, seharga Rp 649 ribu dari harga normal Rp 1,17 juta.

Selain itu, terdapat pula paket ganti oli hanya Rp 222 ribu dari harga normal Rp 399 ribu hingga Rp 450 ribu, yang berlaku selama Februari 2022.

Menurut Andy, paket ganti oli ini cocok untuk para pemilik Low Cost Green Car (LCGC) dan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), atau mobil mesin di bawah 1.800 cc, yang kapasitas olinya tiga sampai empat liter dengan SAE 0W-20, 5W-30, dan 10W-40.

Baca Juga: Bengkel YT Auto Service di Tangerang Hadirkan Promo Imlek 2022, Ganti Oli Mobil Cuma Rp 200 Ribuan

Pilihan olinya pun cukup beragam dan tersedia dari berbagai brand ternama seperti Toyota Motor Oil (TMO), Idemitsu, Castrol, Shell dan lainnya.

Andy menambahkan, ke depan YT Auto Service memiliki visi untuk menjadi wadah yang semakin besar bagi para komunitas di Tangerang dan sekitarnya, serta menciptakan ekosistem otomotif yang sehat, kreatif dan memiliki jaringan yang kuat.

"Tentunya tema Kopdargab ini akan menjadi agenda rutin di masa mendatang," pungkas Andy.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa