Auto2000 Umbar Promo Servis, Ganti Komponen Ini Ada Diskon Hingga 30 Persen

Wisnu Andebar - Jumat, 28 Januari 2022 | 09:02 WIB
Ilustrasi servis di Auto2000
Harun/GridOto.com
Ilustrasi servis di Auto2000

GridOto.com - Auto2000 menghadirkan promo khusus bagi konsumen yang ingin melakukan servis atau penggantian spare part slow moving.

Untuk diketahui, spare part slow moving merupakan onderdil yang memiliki masa pakai cukup lama seperti kopling, kaki-kaki, aki, dan ban.

Bertajuk 'Promo Auto Sehat Serba Hemat', dealer Toyota terbesar di Indonesia tersebut memberikan ragam paket servis yang berlaku hingga 30 April 2022.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 mengatakan, bahwa komponen pada mobil perlu dirawat agar kondisinya selalu prima.

"Karena beberapa komponen misalnya kopling, shock absorber, berkaitan langsung dengan keamanan dan kenyamanan berkendara," kata Nur Imansyah dalam keterangan resminya, Kamis (27/1/2022).

Adapun promo paket servis yang diberikan meliputi Sehatkopling berupa diskon jasa 30 persen dan part 15 persen untuk pekerjaan ganti kopling.

Kemudian paket Sehatshock berupa diskon jasa 30 persen dan part 15 persen untuk pekerjaan ganti shock absorber.

Lalu Sehataki berupa diskon jasa 30 persen dan parts 10 persen untuk pekerjaan ganti aki.

Selanjutnya paket Sehatban yang memberikan potongan harga ban 10 persen untuk pekerjaan ganti ban.

Baca Juga: Auto2000 Sambut Tahun Baru Imlek 2573 dengan Umbar Banyak Promo, Ada Cicilan Ringan Hingga Bunga Nol Persen

Terakhir ada opsi paket Sehatoli berupa gratis satu liter TMO Synthetic Oil atau potongan harga senilai Rp 101.000.  

Nur Imansyah menambahkan, bagi konsumen yang ingin memanfaatkan promo ini dapat melakukan booking secara online melalui aplikasi Auto2000 Digiroom.

"Dapatkan solusi merawat spare part slow moving kendaraan ke bengkel Auto2000 atau order Toyota Home Service (THS) – Auto2000 Home Service dengan melakukan servis berkala setiap 6 bulan," tuturnya.

"Teknisi andal dan fasilitas bengkel modern memastikan mobil selalu dalam kondisi prima, termasuk komponen orisinal Toyota yang berkualitas dan dilindungi garansi selama satu tahun atau 20.000 km," pungkas Nur Imansyah.


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa