Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Umbar Promo, Beli All New Toyota Avanza Hingga Rush Dapat DP Ringan, Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan Plus Bonus Ini

Harun Rasyid - Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:05 WIB
All New Toyota Avanza
Dwi Wahyu R./GridOto.com
All New Toyota Avanza

GridOto.com - Auto2000 sebagai salah satu dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, sedang menggelar beragam promo pembelian akhir tahun.

Cahaya Fitri Tantriani, Customer Satisfaction and Marketing Communication Department Head PT Astra International Tbk–Toyota Indonesia mengatakan, promo Auto2000 ini juga berlaku untuk pembelian All New Avanza.

"Ada promo Superhero Akhir Tahun Auto2000 untuk yang mau memiliki All New Avanza dengan berbagai pilihan paket kredit. Mulai dari bunga 0 persen untuk tenor 6 bulan, cicilan ringan mulai Rp 2,9 juta per bulan, dan DP ringan mulai dari Rp 28,1 juta," ujar Tantri saat dihubungi GridOto.com, Jumat (24/12/2021).

Lebih lanjut, promo akhir tahun ini juga menawarkan hadiah menarik bagi konsumen yang membeli mobil baru Toyota di dealer Auto2000.

"Dapatkan juga hadiah Sharp Air Purifier untuk pembelian melalui Auto2000 Digiroom dan tambahan e-money untuk pembelian kredit melalui Auto2000 Digiroom di www.auto2000.co.id," ucap Tantri.

Ia mengungkapkan, konsumen yang ingin kredit beragam mobil Toyota juga akan mendapat promo menarik lainnya.

"Untuk model lain, juga ada cicilan ringan dalam program EZ Deal yaitu cicilan Toyota Raize mulai dari Rp 2,7 juta per bulan, Toyota Yaris mulai Rp 3,4 juta per bulan, Toyota Rush mulai Rp Rp 3,4 juta juga per bulan," sebutnya.

"Selain itu dalam program EZ Deal, angsuran kredit Toyota Veloz kini dari Rp 3,6 juta per bulan dan Toyota Vioz mulai Rp 4 juta per bulan," sambung Tantri.

Baca Juga: Auto2000 Umbar Banyak Promo Servis Berkala Hingga Perbaikan Bodi Saat Akhir Tahun, Pemilik Toyota Bisa Sumringah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa