Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Hadirkan OtoXpert, Bengkel Umum yang Terima Servis Semua Merek Mobil

Wisnu Andebar - Rabu, 15 September 2021 | 11:20 WIB
Bengkel OtoXpert di Kelapa Gading, Jakarta Utara
Istimewa
Bengkel OtoXpert di Kelapa Gading, Jakarta Utara

GridOto.com - Dealer resmi Toyota Auto2000 memperluas jangkauan layanan bengkelnya dengan menghadirkan OtoXpert di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tidak hanya melayani mobil Toyota, OtoXpert merupakan bengkel umum yang melayani seluruh merek mobil, dengan fokus melakukan servis ringan.

"OtoXpert itu bengkel yang berbeda dengan Auto2000 dari segmen customernya, jenis layanan dan fasilitas," kata Cahaya Fitri Tantriani, selaku CSD and Marcomm Head Auto2000 kepada GridOto.com, Rabu (15/9/2021).

OtoXpert Kelapa Gading yang dioperasikan di bawah Auto2000 melayani seluruh brand kendaraan dan saat ini hanya menyediakan servis ringan dengan durasi di bawah dua jam. 

Ia menjelaskan, inisiatif diluncurkannya
OtoXpert bertujuan untuk mengembangkan ekosistem dealer dalam hal layanan purnajual.

"Selain itu untuk bisa melayani lebih luas dengan standar yang baik dan memenuhi ekspektasi pelanggan," imbuh wanita yang akrab disapa Tantri ini.

Menu servis OtoXpert Kelapa Gading saat ini antara lain ganti oli mesin, servis ringan, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper.

Selain itu, ada uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, kopling set, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing).

Baca Juga: Beli Mobil Secara Online Lewat Auto2000 Digiroom Banyak Hadiahnya, Mulai Uang Elektronik Sampai Smartphone

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa