Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Hadir di Bogor, New Xpander Cross Dibanderol Mulai Rp 294 Juta

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 11 Januari 2022 | 20:11 WIB
Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Botani Square, Bogor.
MMKSI
Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Botani Square, Bogor.

GridOto.com - Terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan New Xpander dan New Xpander Cross di Botani Square, Bogor.

New Xpander dan New Xpander Cross diperkenalkan di Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition mulai hari ini, Selasa (11/1/2022) hingga 16 Januari 2022.

Selama periode tersebut, Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition juga serentak dilaksanakan di Transmart Padang dan GAIA Mall Pontianak.

"Kami terus menghadirkan aktivitas pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Shiw guna memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengeksplor dan menjajal secara langsung produk tersebut," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (11/1/2022).

Selama Januari 2022, secara total akan ada 20 kegiatan pameran di 20 kota di Indonesia selain 3 pameran yang bakal digelar sampai akhir bulan.

Sebagai informasi, pameran ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas pameran yang diselenggarakan oleh MMKSI dan dealer resmi Mitsubishi Motors di pusat pebelanjaan berbagai wiayah di Indonesia.

MMKSI pun menampilkan Mitsubishi New Xpander dan Mitsubishi New Xpander Cross sebagai bintang, selain lini produk lainnya.

Itu juga termasuk unit test drive untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melihat dan merasakan langsung keunggulan dan impresi langsung dari produk-produk Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Seken Keren - Ini Panduan Merawat Transmisi Matic Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Xpander Cross
MMKSI
Mitsubishi Xpander Cross

Soal harga, Mitsubishi Xpander saat ini dibanderol mulai Rp 249,93 juta untuk tipe GLS MT hingga Rp 299,77 juta On The Road Jabodetabek untuk tipe Ultimate CVT.

Sementara Mitsubishi New Xpander Cross dibanderol mulai Rp 294,67 juta untuk tipe terendah hingga Rp 320,27 juta On The Road Jabodetabek untuk tipe tertinggi.

Untuk harga lengkapnya bisa dicek di bawah sini Sob.

Tipe Harga
New Xpander Cross CVT Premium Package Rp 320,27 juta
New Xpander Cross CVT Rp 309,17 juta
New Xpander Cross MT Rp 294,67 juta
New Xpander Ultimate CVT Rp 299,77 juta
New Xpander Sport CVT Rp 297,37 juta
New Xpander Sport MT Rp 284,07 juta
New Xpander Exceed CVT Rp 272,80 juta
New Xpander Exceed MT Rp 263,85 juta
New Xpander GLS MT Rp 249,93 juta

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa