Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition, Sajikan New Xpander dan Xpander Cross, Paling Murah Rp 228 Jutaan

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 16 Desember 2021 | 07:34 WIB
Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Margocity, Depok.
MMKSI
Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Margocity, Depok.

GridOto.com - Melanjutkan rangkaian pengenalan Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross ke masyarakat Indonesia, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition.

Aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition kali ini diselenggarakan di Kota Kasablanka, Margocity Depok, dan Cilegon Center Mall pada 13-19 Desember 2021.

"Sejak diluncurkan pada November lalu, New Xpander dan New Xpander Cross telah mendapat sambutan yang sangat baik," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI (15/12/2021).

Untuk itu, Tsuchida mengatakan kalau ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, agar dapat melihat dan merasakan secara lansung New Xpander dan New Xpander Cross.

Perlu diketahui, Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition merupakan bagian dari rangkaian aktivitas pameran, yang diselenggarakan oleh MMKSI dan dealer resmi Mitsubishi Motors di pusat perbelanjaan berbagai wilayah di Indonesia.

Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross kepada masyarakat yang lebih luas.

"Kami sangat optimistis dengan pameran ini dapat mendorong penjualan, melihat dari market share dari area mall tersebut," kata Rendra Anggriawan, Sales Manager Mitsubishi Srikandi Lenteng Agung, Jakarta Selatan kepada GridOto.com, Rabu (15/12/2021).

Ditemui di Margocity Depok, Rendra mengatakan kalau ingin lebih dekat mengenalkan produk baru Mitsubishi kepada maryarakat di Kota Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Mitsubishi New Xpander Dibikin ALTO, Setup Kaki Kekar, Pakai Roof Rack

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa