Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arus Balik Libur Nataru 2022, Tercatat 20 Ribu Kendaraan Melintas Tol Cipali

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 2 Januari 2022 | 21:00 WIB
Sebanyak 20 ribu kendaraan tercatat melintas Gerbang Tol (GT) Cikopo-Palimanan (Cipali) pada H+2 Tahun Baru 2022 atau Minggu (2/1/2022) dari pagi hingga sore hari.
Dok. Astra infra
Sebanyak 20 ribu kendaraan tercatat melintas Gerbang Tol (GT) Cikopo-Palimanan (Cipali) pada H+2 Tahun Baru 2022 atau Minggu (2/1/2022) dari pagi hingga sore hari.

GridOto.com - Sebanyak 20 ribu kendaraan tercatat melintas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada H+2 Tahun Baru 2022 atau Minggu (2/1/2022) dari pagi hingga sore hari.

General Manager Operation Astra Tol Cipali, Suyitno, mengatakan mayoritas yang melintas didominasi kendaraan pribadi yang merayakan libur tahun baru bersama keluarga di sejumlah wilayah.
 
"Dari pagi hingga sore tercatat dilintasi oleh 20.639 kendaraan. Lalu lintas terpantau ramai lancar," ujar Suyitno dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (2/1/2022).

Menurutnya, peningkatan volume arus balik di Tol Cipali sebenarnya sudah terlihat satu hari sebelumnya atau Sabtu (1/1/2022) sebesar 7,54 persen.

"Kendaraan yang melintas Jalan Tol Cipali mengalami peningkatan sebesar 7,54 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. Tercatat kendaraan yang melintas di Tol Cipali sebanyak 68.869 kendaraan," sambungnya.

Suyitno melanjutkan, selama libur Nataru pihaknya tetap berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna jalan.

"Astra Tol Cipali memaksimalkan gardu dengan membuka 9 gardu exit arah timur dan 16 gardu entrance arah barat," ungkap Suyitno.

Guna memberikan pelayanan yang maksimal di masa libur tahun baru 2022, petugas layanan lalu lintas Astra Tol Cipali siaga 24 jam membantu pengguna jalan.

Baca Juga: Arus Lalu Lintas di Tol Cipali Mengalami Peningkatan Selama H+1 Natal 2021, Tercatat 72 Ribu Kendaraan Melintas

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa