Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arus Lalu Lintas di Tol Cipali Mengalami Peningkatan Selama H+1 Natal 2021, Tercatat 72 Ribu Kendaraan Melintas

Muslimin Trisyuliono - Senin, 27 Desember 2021 | 20:30 WIB
Sebanyak 72 ribu kendaraan melintas di Gerbang Tol (GT) Cikopo-Palimanan (Cipali) pada H+1 Natal 2021, Minggu (26/12/2021)
Dok. Astra Infra
Sebanyak 72 ribu kendaraan melintas di Gerbang Tol (GT) Cikopo-Palimanan (Cipali) pada H+1 Natal 2021, Minggu (26/12/2021)

GridOto.com - Sebanyak 72 ribu kendaraan tercatat melintas di Gerbang Tol (GT) Cikopo-Palimanan (Cipali) pada H+1 Natal 2021, atau tepatnya pada Minggu (26/12).

General Manager Operastion Astra Tol Cipali, Suyitno, mengatakan bahwa mayoritas kendaraan yang melintas menuju ke arah Timur dari Jakarta.

Selain itu, volume lalu lintas juga mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan kondisi normal.

"Volume lalu lintas di Tol Cipali mengalami peningkatan 16,20 persen dibanding lalu lintas harian normal pada periode yang sama," ujar Suyitno dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Senin (27/12/2021).

"Arus lalu lintas di ruas Tol Cipali di dominasi kendaraan yang akan merayakan libur akhir tahun ke beberapa wilayah ke arah Timur," sambungnya.

Suyitno melanjutkan, selama libur Nataru pihaknya tetap berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna jalan.

"Astra Tol Cipali tetap memaksimalkan pelayanan transaksi dengan membuka 7 gardu exit dan 9 gardu entrance," ungkap Suyitno.

Lebih lanjut, Astra Tol Cipali juga menyiapkan petugas layanan siaga selama 24 jam yang terdiri dari 12 unit mobil patroli, 5 unit ambulans, 12 unit kendaraan derek, 2 unit mobil rescue dan 6 unit kendaraan PJR.

Baca Juga: Beredar Kabar Tol Cipali Menuju Bandara Kertajati Rawan Banjir, Begini Tanggapan Pengelola

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa