Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Ingin Ganti Motor di Tahun Baru? Coba Pertimbangkan Skutik Besar Ini!  

Fathia Yasmine - Senin, 27 Desember 2021 | 19:18 WIB
Dok. Shutterstock

GridOto.com – Tahun baru seringkali dijadikan momen untuk mengubah kebiasaan lama atau hal-hal yang sudah usang dengan yang baru. Salah satunya, adalah kendaraan yang digunakan untuk mobilitas harian.

Apabila Sobat GridOto mulai merasakan perjalanan harian semakin semakin tidak nyaman karena usia pakai motor tunggangan sudah cukup lama, tahun baru adalah saat yang tepat untuk ganti.

Pasalnya, saat ini aktivitas seperti berangkat ke kantor sudah mulai kembali normal. Sobat GridOto perlu membekali diri dengan motor yang pas dari segi fitur, spesifikasi, dan pengalaman berkendara.

Motor matik berbadan besar bisa jadi pilihan tepat buat pengendara yang ingin mobilitas sehari-hari nyaman, praktis, dan irit.

Tidak perlu pusing karena saat ini banyak motor matik yang sudah disematkan spesifikasi dan fitur canggih. Salah satunya, Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS.

Sebagai informasi, skuter matik berbadan lebar alias bongsor ini berhasil menyabet penghargaan di Motor Plus Award 2021 pada September 2021.

Baca Juga: Selain Canggih, All New Yamaha NMAX 155 Connected Suguhkan Sensasi Berkendara Aman dan Nyaman

Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS dinobatkan sebagai Matic Medium High untuk kategori The Best Buy 2021.

Sebelumnya, NMAX 155 juga sempat meraih penghargaan serupa pada 2020. Penghargaan tersebut di antaranya adalah Bike of The Year 2020 dan Best Skutik di Kelas 150cc versi Tabloid Otomotif, serta Motorcyle of The Year 2020 dan Best Medium Skutik 150cc versi GridOto.com.

Motor ini mengusung beberapa fitur dan spesifikasi baru yang #canggihMAXImal. Apa saja? Berikut rinciannya.

Editor : Yohanes Enggar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa