Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Selain Canggih, All New Yamaha NMAX 155 Connected Suguhkan Sensasi Berkendara Aman dan Nyaman

Nana Triana - Senin, 27 Desember 2021 | 16:19 WIB
All New Yamaha NMAX 155 memiliki berbagai fitur dan teknologi baru.
Dok. Yamaha
All New Yamaha NMAX 155 memiliki berbagai fitur dan teknologi baru.

GridOto.com - All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS dikenal sebagai skutik premium dengan beragam fitur dan teknologi yang menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Berkat fitur-fitur itu pula, skuter matik (skutik) bongsor andalan Yamaha ini meraih penghargaan Bike of The Year (BOTY) 2020 dan Best Skutik di kelas 150 cc versi Tabloid Otomotif.

Kemudian, pada tahun yang sama, GridOto menobatkan skutik maxi ini sebagai Motorcycle of The Year (MOTY) 2020 dan Best Medium Skutik di kelas 150 cc.

Salah satu fitur yang banyak menarik perhatian banyak orang adalah Communication Control Unit (CCU). Dengan fitur ini, pengendara dapat dengan mudah memperoleh informasi terkait kondisi sepeda motor dan data berkendara secara real time melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur itu juga dapat memberikan informasi kepada pengendara jika ada pesan, panggilan, atau email yang masuk dengan menampilkan notifikasi pada layar speedometer. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot menepi saat sedang berkendara.

Tidak hanya itu, Y-Connect juga dapat menyimpan lokasi parkir motor atau di mana saat terakhir motor disconnected dengan smartphone. Jadi, pengendara tak akan mengalami kesulitan untuk mencari letak motor di parkiran.

Menariknya lagi, fitur tersebut memudahkan pengendara untuk mengetahui sisa bahan bakar yang tersedia di tangki motor. Sebab, informasi soal ini bisa dicek melalui smartphone. Meskipun demikian, informasi keterisian bahan bakar tetap dapat dicek melalui speedometer.

Baca Juga: Keren-keren Sob, Ini Dia Para Jawara Online CustoMAXI 2021 di Masterclass

Bahkan, bagi pengendara yang sering lupa soal perawatan motor, aplikasi ini juga memiliki fitur pengingat jadwal servis motor. Karenanya jangan lupa untuk mengoneksikan Y-Connect dengan smartphone sebelum berkendara.

Fitur keamanan lengkap

Editor : Yohanes Enggar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa