Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Keren-keren Sob, Ini Dia Para Jawara Online CustoMAXI 2021 di Masterclass

Nana Triana - Senin, 27 Desember 2021 | 13:27 WIB
Selamat para pemenang Online CustoMAXI 2021
Dok. Yamaha
Selamat para pemenang Online CustoMAXI 2021

GridOto.com - Ajang modifikasi Online CustoMAXI 2021 telah mengundang banyak perhatian pecinta modifikasi, khususnya para pemilik motor Yamaha MAXI Series.

Ajang kompetisi yang digelar sejak 27 September hingga 21 November 2021 ini, telah diikuti lebih dari 700 kontestan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Setelah melalui proses penjurian yang cukup panjang, akhirnya pada Senin, (20/12/2020) didapatkan 24 juara dari 8 kategori di dua kelas berbeda, yakni Daily Use dan Masterclass termasuk, The King of Customaxi.

Masterclass menjadi kelas utama, di mana kelas ini mempertemukan para modifikator profesional.

Sentuhan modifikasi di kelas ini pun terkenal cukup berat, sebab modifikator diperkenankan untuk mengubah bagian body, sasis, swing arm, hingga penambahan perangkat audio.

Modifikator memerlukan keterampilan serta teknik yang cukup tinggi untuk bersaing di kelas ini. Nah, berikut ulasan empat juara di kelas Masterclass.

Budi Rahmanto peraih juara di kelas Masterclass kategori Yamaha XMAX.
Dok. Yamaha
Budi Rahmanto peraih juara di kelas Masterclass kategori Yamaha XMAX.

Pemenang di kategori XMAX, jatuh pada Yamaha XMAX milik Budi Rahmanto. Motor ini, mengusung konsep glamor elegan. Hal itu terlihat dari sentuhan airbrush berwarna silver dan dibalut warna gold di beberapa bagian.

Kemudian, dari sektor kaki-kaki, Budi juga sudah meng-upgrade jadi lebih sangar. Itu terlihat di shock bagian depan telah dikustom sehingga pengguna bisa menyetingnya sesuai keinginan.

Tak ketinggalan, di bagian shock belakang juga ikut dirubah dengan penggunaan monoshock.

Editor : Yohanes Enggar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa