GIIAS Surabaya 2021 Diserbu 26 Ribu Lebih Pengunjung, Seluruh Penjualan Tiket Didonasikan Buat Korban Erupsi Gunung Semeru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:30 WIB
Total 26.149 pengunjung hadir selama lima hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.
Dok GIIAS
Total 26.149 pengunjung hadir selama lima hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

GridOto.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung pada 8 hingga 12 Desember 2021 lalu, diklaim berjalan sukses dan ramai diserbu pengunjung.

Selama lima hari pameran berlangsung di Grand City Convex, tercatat 26.149 pengunjung hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, mengungkapkan GIIAS Surabaya 2021 juga mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari pemerintah Republik Indonesia.

Dukungan dan arahan pun diberikan langsung oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, sejak persiapan, acara pembukaan hingga akhir penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

"Apresiasi tertinggi Kami sampaikan kepada pemerintah Republik Indonesia khususnya kepada Kementerian Perindustrian, atas arahan, dukungan dan kebijakan untuk industri otomotif Indonesia selama ini, yang telah berhasil memberikan dorongan signifikan bagi kebangkitan industri otomotif Indonesia," ujar Nangoi dalam siaran resmi Seven Events, selaku penyelenggara GIIAS 2021 belum lama ini.

Menurut Nangoi, penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi dorongan fokus untuk pemerataan pertumbuhan industri otomotif, khususnya di Jawa Timur.

Adapun hasil dari seluruh penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021, akan didonasikan untuk korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

"GAIKINDO atas nama industri otomotif Indonesia mendeklarasikan akan menyerahkan seluruh hasil penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021, untuk korban bencana erupsi gunung Semeru," tuturnya.

Baca Juga: Sudah Dipamerkan Saat Ajang GIIAS Surabaya 2021, Kapan DFSK Jual Mobil Listrik Seres SF5 di Indonesia?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa