Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Resmikan Kehadirannya di GIIAS Surabaya 2021, Ajak Konsumen Kenali Produk Hingga Test Drive Langsung

Harun Rasyid - Rabu, 8 Desember 2021 | 17:30 WIB
Booth Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2021
MMKSI
Booth Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2021

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021.

Adapun pameran otomotif yang merupakan bagian dari GIIAS The Series ini berlangsung di Grand City Convex, pada tanggal 8 hingga 12 Desember 2021.

Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, keikutsertaan Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2021 bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat produk Mitsubishi kepada masyarakat di Ibu Kota Jawa Timur tersebut.

"Kami membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat di Surabaya, termasuk dengan membawa jajaran kendaraan andalan kami yang baru saja diluncurkan bulan lalu," ujar Amir dalam konferensi pers di GIIAS Surabaya 2021, Rabu (8/12/2021).

Selain itu Amir menyebut, pihaknya turut memberi layanan after sales dalam pembelian mobil baru Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2021.

"Seluruh rangkaian ini hadir untuk mendukung dan menemani ambisi para konsumen. Dan kami berterima kasih karena masyarakat Indonesia telah percaya kepada Mitsubishi," lanjutnya.

Adapun selama pameran GIIAS Surabaya 2021, booth Mitsubishi Motors tetap akan memberlakukan protokol Kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan pengunjung. 

Dengan luas booth 298 meter persegi, Mitsubishi Motors menghadirkan empat unit display yang terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross dan New Pajero Sport.

Pengunjung juga dapat melakukan pengetasan secara langsung atau test drive New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Baca Juga: GIIAS Surabaya Siap Dibuka Mulai 8 Desember 2021, Harga Tiket Murah Meriah Mulai Rp 20 Ribu

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa