Sukses di GIIAS 2021, Hyundai Creta Sudah Bukukan SPK Lebih Dari 800 Unit

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 8 Desember 2021 | 14:15 WIB
Hyundai Creta Prime
Rayhan Haikal/GridOto.com
Hyundai Creta Prime

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai Creta di gelaran GIIAS 2021 beberapa waktu yang lalu.

Hingga saat ini, produk terbaru Hyundai tersebut diklaim mendapatkan permintaan yang tinggi dari pecinta otomotif Tanah Air.

Hal itu dibuktikan dari tingginya surat pemesanan kendaraan (SPK) yang berhasil dibukukan Hyundai sejak pertama kali diluncurkan.

Erwin Djajadiputra selaku Sales Director PT HMID mengatakan, sampai saat ini pemesanan Creta sangat baik, karena respon dari masyarakat cukup bagus.

"Di GIIAS 2021 sendiri itu pemesanan hampir 800 unit, dan sekarang masih on-going," ujar Erwin di Jakarta Utara, Selasa (7/12/2021).

Disampaikan oleh Erwin terkait pemesanan, karena waktu itu diluncurkan di GIIAS jadi rata-rata peminatnya dari Jabodetabek.

"Kami nantinya akan mulai memperkenalkan Hyundai Creta kepada konsumen di kota-kota lain di Indonesia," katanya.

Erwin pun meyakini, salah satu hal yang mendorong penjualan Hyundai Creta sejauh ini, selain dari sisi produk juga karena adanya program yang diberikan ketika pameran berlangsung.

Baca Juga: Hyundai CRETA Melantai di GIIAS 2021, Hadir dengan Fitur Lengkap hingga dan Teknologi Baru


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa