Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polres Boyolali Akan Gelar Operasi Lilin Candi Selama Libur Nataru, Ini Lokasi Pos Check Point-nya

Dia Saputra - Rabu, 15 Desember 2021 | 20:30 WIB
Exit Tol Boyolali, Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.
TribunSolo.com/Mardon Widiyanto
Exit Tol Boyolali, Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.

GridOto.com - Polres Boyolali bakal dirikan pos check point di rest area Tol Solo-Semarang selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Nantinya pos check point tersebut akan didirikan di rest area Tol Solo-Semarang jalur A dan B di Kecamatan Teras, Boyolali, Jawa Tengah.

Kabag Ops Polres Boyolali Kompol Budiarto mengatakan, pemeriksaan di pos check point akan berlangsung mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

"Selama Operasi Lilin Candi, kami akan melakukan swab antigen kepada pengguna jalan tol," buka Budiarto dikutip dari TribunSolo.com.

Budiarto menjelaskan, lokasi rest area tersebut dipilih karena sering digunakan untuk beristirahat para pengguna jalan tol.

"Oleh sebab itu kami akan melakukan swab antigen di rest area A dan B Teras. Bila ada yang reaktif langsung kami bawa ke tempat isolasi," tambahnya.

Ia mengatakan, tempat isolasi yang jadi tujuan adalah di Asrama Haji Donohudan (AHD) Ngemplak, Boyolali.

"Sedangkan pengguna jalan tol yang sudah di cek swab antigen akan dipasangi stiker khusus," jelas Kabag Ops Polres Boyolali ini.

Baca Juga: Polres Bogor Siapkan Puluhan Posko Pemeriksaan Ganjil Genap Selama Libur Nataru, Ratusan Personel Bakal Diterjunkan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa