Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Dikirimkan Januari 2022 Mendatang, Honda Sudah Kumpulkan Lebih dari Dua Ribu Pemesan BR-V Generasi Terbaru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 30 November 2021 | 16:05 WIB
All New Honda BR-V
Rianto Prasetyo/GridOto.com
All New Honda BR-V

GridOto.com - Diluncurkannya BR-V generasi terbaru pada September 2021 lalu, seolah menegaskan komitmen PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk tetap bersaing di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV).

Hadirnya generasi baru ini juga layaknya amunisi segar bagi Honda, untuk memukul balik para kompetitor setelah digempur habis-habisan.

Mengingat banyak sekali ubahan yang diberikan pada Honda BR-V terbaru jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, mulai dari dimensi yang membesar hingga fitur berlimpah.

Enggak heran jika peminat BR-V generasi kedua tersebut terus bertambah setiap harinya, yang mana Honda mengaku sudah mengumpulkan lebih dari dua ribu pemesan hingga saat ini.

"Animo untuk all New BR-V saat ini sangat baik, dengan pemesanan yang sudah mencapai sekitar 2.300 unit," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM kepada GridOto.com belum lama ini.

Walaupun sudah mendapatkan banyak pemesan, Billy menegaskan bahwa pengiriman All New Honda BR-V baru akan dilakukan pada Januari 2022 mendatang.

Hal ini dikarenakan beberapa faktor, seperti pengujian laik jalan di dalam negeri yang membutuhkan waktu hingga persiapan pabrik untuk lakukan proses produksi.

"Sesuai rencana, kami akan mengirimkan mobil ini kepada konsumen pada Januari 2022," pungkasnya.

Baca Juga: Honda BR-V Baru Lebih Bongsor Tapi Malah Lebih Lincah. Kok Bisa? 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa