Wajib Disimak Agar Tidak Terjebak Macet, Jasa Marga Bakal Lakukan Perbaikan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Dalam Waktu Dekat

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 27 November 2021 | 20:05 WIB
Jasa Marga bakal Lakukan Pekerjaan Rekonstruksi Rigid Pavement di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek
Dok. Jasa Marga
Jasa Marga bakal Lakukan Pekerjaan Rekonstruksi Rigid Pavement di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek

GridOto.com - PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTTRD) mengumumkan akan melakukan perbaikan jalan di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dalam waktu dekat.

Adapun perbaikannya berupa pekerjaan rekonstruksi rigid pavement atau perkerasan kaku yang berlangsung selama empat hari, tepatnya mulai Senin (29/11/2021) pukul 10.00 WIB hingga Kamis (2/12/2021) pukul 06.00 WIB.

Muhammad Taufik Akbar, General Manager Representative Office 1 JTTRD menjelaskan, hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan tol.

Selain itu, sebagai upaya Jasa Marga untuk meningkatkan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud," ujar Taufik dalam siaran resmi Jasa Marga, Sabtu (27/11/2021).

Lokasi pekerjaan rekonstruksi rigid pavement kali ini akan berlangsung pada KM 24+262 sampai dengan KM 24+855 lajur dua jalur arah Cikampek, dengan panjang penanganan 68 meter.

Meski begitu, Taufik mengimbau kepada para pengguna jalan tol Jakarta-Cikampek untuk tidak perlu khawatir, karena tidak ada penutupan jalan akibat pekerjaan ini.

"Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dan arah Cikampek masih beroperasi secara normal," tutur Taufik lagi.

Baca Juga: Kerap Macet, Pemkab Karawang Usulkan Akses Baru Tol Jakarta-Cikampek di Wilayahnya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa