Tanggapan Wuling Motors Soal Keluhan Sejumlah Pemilik Cortez, Mobil Bermasalah Hingga Layangkan Surat Terbuka

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 27 November 2021 | 19:15 WIB
Wuling Cortez
Rizky A
Wuling Cortez

GridOto.com - Wuling Motors resmi memberikan tanggapannya terkait keluhan sejumlah pemilik Wuling Cortez yang sempat membuat geger publik.

Permasalahan ini berawal dari ketidakpuasan sejumlah pengguna Cortez terhadap kualitas produk dan layanan purnajual, hingga melayangkan surat terbuka kepada Wuling Motors.

Para pemilik Wuling Cortez yang juga tergabung dalam komunitas Cortez Mania Indonesia (CMI), meminta pertanggungjawaban atas keluhan mereka dalam surat terbuka tersebut.

Taufik S.Arief, Aftersales Director Wuling Motors pun menyampaikan, pihaknya sudah bergerak untuk menangani keluhan tersebut dengan langsung menghubungi konsumen yang mobilnya mengalami masalah.

Hanya saja, hingga saat ini pihaknya mengaku masih belum mendapatkan informasi yang jelas perihal kendala yang dialami.

"Menanggapi pemberitaan di GridOto.com tertanggal 26 November 2021 perihal surat terbuka yang disampaikan oleh pelanggan Cortez. Kami telah melakukan kontak dengan pelanggan, namun belum ada informasi jelas perihal kendala yang dialami," ujar Taufik kepada GridOto.com, Sabtu (27/11/2021).

Lebih lanjut, Taufik juga menegaskan bahwa Wuling Motors berkomitmen penuh dalam memberikan layanan purna jual bagi para konsumen dan akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk terbaik di Indonesia.

Adapun masukan dan saran dari konsumen, menurutnya dapat membuat Wuling Motors menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya.

"Kami juga ingin menyampaikan bila seluruh produk Wuling sudah memenuhi standar kualitas dan juga didukung dengan layanan purnajual, sehingga pelanggan Wuling tidak perlu merasa khawatir," pungkas Taufik.

Baca Juga: Kaki-kaki Kerap Bermasalah, Pemilik Wuling Cortez Kirim Surat Terbuka untuk Wuling Motors


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa