Wuling Motors Cetak Ribuan SPK Selama 11 Hari Pameran di GIIAS 2021, Almaz Series Tampil Mendominasi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 23 November 2021 | 19:40 WIB
Wuling Motors mencatatkan 1.448 SPK selama GIIAS 2021.
Dok. Wuling Motors
Wuling Motors mencatatkan 1.448 SPK selama GIIAS 2021.

GridOto.com - Wuling Motors yang kembali ambil bagian dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), turut mengumumkan capaian positif selama 11 hari pameran pada 11 hingga 21 November 2021 kemarin.

Mengusung tema 'Inovasi Bersama Indonesia', brand asal China ini mendapatkan sambutan hangat dari pengunjung hingga sukses membukukan total 1.448 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, model yang banyak dipesan konsumen selama GIIAS 2021 adalah Almaz dan Almaz RS.

Dari total 1.448 SPK yang berhasil dibukukan oleh Wuling Motors, lebih dari 40 persennya berasal dari kontribusi kedua Medium SUV tersebut.

"Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1 persen," terang Michael dalam siaran resmi Wuling Motors, Senin (22/11/2021).

"Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Wuling Motors juga memberi kesempatan bagi para pengujung GIIAS 2021 yang ingin merasakan sensasi berkendara dari Almaz RS, New Confero S dan Cortez CT.

Tercatat ada 621 pengujung yang penasaran dan mencoba langsung unit test drive yang telah dipersiapkan, dimana angka tersebut didominasi oleh Almaz RS dengan 452 pengunjung.

Baca Juga: Perkenalkan Platform GSEV di GIIAS 2021, Wuling Pastikan Jual Mobil Listrik di Indonesia Tahun Depan 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa