Digimod Toyota All New Veloz Gaya Sporty Terinspirasi Livery Balap TTI

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 26 November 2021 | 14:00 WIB
Digimod Toyota All New Veloz jadi sporty dengan livery ala TTI
Tomi Airbrush
Digimod Toyota All New Veloz jadi sporty dengan livery ala TTI

GridOto.com - Digimod Toyota All New Veloz gaya sporty terinspirasi livery balap TTI.

Kehadiran Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz, tak hanya disambut baik para konsumen tapi juga bagi builder dan modifikator di Tanah Air.

Kini, Toyota All New Veloz melepaskan diri dari keluarga lamanya karen tidak lagi menjadi bagian dari Toyota Avanza.

Nah desain Toyota All New Veloz yang lebih modern jelas sasaran menarik bagi para modifikator, termasuk kreator digital modifikasi (digimod).

Sebut saja Tomi Airbrush yang kepincut bikin desain modifikasi virtual Toyota All New Veloz, bekerjasama dengan Autovanoz.

Ada dua desain modifikasi virtual dengan konsep berbeda, dan desain pertama ini rasanya pas untuk diaplikasi bagi pengguna All New Veloz berjiwa sporty.

“Kami mengambil tema sporty untuk membidik bagi para penggila modifikasi dengan konsep yang simpel dan mobil masih dapat digunakan untuk kebutuhan harian,” ujar Tomi Gunawan dari bengkel Tomi Airbrush.

Konsep sporty yang dibuat terinspirasi dari warna mobil-mobil balap Toyota Team Indonesia (TTI), yakni ada merah, putih dan hitam, yang melambangkan imej sportifitas dan keberanian,

Jika diadopsi pada eksterior Toyota All New Veloz, Tomi menyarankan menggunakan modifikasi cutting sticker.

Aplikasi cutting sticker pada bodi Veloz baru ini menjanjikan proses pengerjaan lebih cepat dan juga mudah diganti jika sewaktu-waktu pemilik menginginkan modifikasi eksterior dengan konsep berbeda.

Tak ada penambahan pada body kit dari All New Veloz ini, hanya saja pada desain modifikasi tersebut tampak gril bawah yang dibuat tertutup dengan blok warna hitam. Juga aksen garis putih tegas pada bingkai rumah fog lamp-nya.

Mempertegas eksitensi sang Veloz, tampak logo Toyota berukuran besar “nongkrong” di sisi samping kanan dan kiri tepatnya di bagian pintu depan.

“Khusus logo ini bisa disesuaikan dengan keinginan pemilik mobil nantinya jika diterapkan pada Toyota All New Veloz sesungguhnya,” tambah Tomi lagi.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa