Mulai Rp 14 Jutaan, Nih Daftar Harga Lengkap Motor Listrik di IEMS 2021, Ada Gesits, Smoot, Volta dan Honda

Muhammad Farhan - Kamis, 25 November 2021 | 13:45 WIB
Motor listrik Gesits G1 di pameran IEMS 2021
Farhan
Motor listrik Gesits G1 di pameran IEMS 2021

GridOto.com – Hadir sebagai peserta di pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021, segini harga motor listrik yang ditawarkan pabrikan merek Gesits, Smoot, Volta dan Honda.

Pameran khusus kendaraan listrik ini diadakan secara hybrid, yaitu online dan offline yang berlangsung di Kawasan Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan pada 24 - 26 November 2021.

Nah dimulai dari motor listrik merek Gesits, tersedia tipe motor G1 yang ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, merah dan putih.

“Untuk Gesits G1 dijual dengan banderol mulai dari Rp 28,7 juta OTR DKI Jakarta, dan Rp 29,2 juta OTR Detabek sudah termasuk STNK, BPKB, satu motor dan satu baterai,” buka Rasno, sales PT. Mitraindo Sejahtera Utama, dealer resmi Gesits.

Baca Juga: Segini Batas Aman Lewati Genangan Air Pakai Motor Listrik

Gesits G1 memiliki tiga mode berkendara, motor penggerak dengan belt, panel instrumen digital berwarna, koneksi smartphone dan sistem charge baterai.

Motor listrik Smoot Tempur di pameran IEMS 2021
Farhan
Motor listrik Smoot Tempur di pameran IEMS 2021

Selanjutnya untuk motor listrik merek Smoot Tempur, tersedia dalam empat pilihan warna yaitu merah, silver, biru dan hitam.

“Harga motor Smoot Tempur Rp 14,9 juta OTR DKI Jakarta sudah termasuk sudah termasuk STNK, BPKB, satu motor dan satu baterai. Saat ini sudah bisa dibeli untuk domisili Jadetabek maupun luar kota,” ujar Nicho, dari PT. Smoot Motor Indonesia.

Smoot Tempur pakai motor penggerak model hub, sistem swap baterai di gerai Alfamart, koneksi smartphone dan fitur GPS tracker anti-maling.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa