GIIAS 2021 Diklaim Dapat Respon Positif, Diserbu 290 Ribu Lebih Pengunjung Selama 11 Hari Pameran

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 22 November 2021 | 19:30 WIB
GIIAS 2021 ramai didatangi pengunjung selama 11 hari pameran.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
GIIAS 2021 ramai didatangi pengunjung selama 11 hari pameran.

GridOto.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 resmi berakhir, pameran otomotif berskala internasional ini diklaim mendapat respon positif dari masyarakat.

Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 dan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan GIIAS 2021 tercatat sangat tinggi.

Dibuktikan oleh data yang dibagikan GAIKINDO, yang mana sebanyak 293.252 pengunjung tercatat hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021.

"Sejak awal, penyelenggaraan GIIAS 2021 mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat, pengunjung antusias hadir diarea pameran dan mempersiapkan diri dengan syarat serta ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan," ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2021.

"Puncaknya adalah setelah Bapak Joko Widodo hadir, tentu saja menimbulkan publikasi yang cukup luar biasa sehingga pengunjung yang datang terus-menerus meningkat," lanjutnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Senin (22/11/2021).

Rizwan menambahkan, potensi pengunjung GIIAS 2021 sebenarnya dapat lebih besar dari angka tersebut.

Mengingat catatan ini turun sekitar 38 persen, jika dibandingkan dengan GIIAS 2019 lalu yang diserbu sebanyak 472.956 pengunjung.

"GAIKINDO tetap memberikan batasan pada kuota penjualan tiket disetiap sesi kunjungan pada tiap harinya, untuk memastikan protokol kesehatan Covid-19 terus terjaga dan pengunjung tetap aman dan nyaman," tutur Ridwan lagi.

Baca Juga: Setelah GIIAS 2021, Pameran Kendaraan Listrik IEMS Siap Dibuka 24 November Mendatang


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa