Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Support Pembalap Indonesia di IATC, Komunitas Honda Hadir Langsung di Mandalika

Dimas P - Senin, 22 November 2021 | 10:00 WIB
Honda Community goes to Mandalika
Honda Community goes to Mandalika


GridOto.com - Apa yang dirasakan komunitas Honda saat duduk di grandstand Pertamina Mandalika International Circuit menjadi bukti hobi mereka diapresiasi penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Program Honda Community goes to Mandalika menjadi paket lengkap menikmati keindahan dan budaya pulau Lombok sekaligus mempererat persaudaraan di antara mereka.

Dan nonton langsung FIM Superbike World Championship (WSBK) juga Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang dihelat di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (21/11) adalah puncak dari perjalanan mereka selama beberapa hari terakhir.

Saat balapan IATC berlangsung, sebanyak 50 bikers Honda hadir mendukung langsung dari sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Hasil Race 3 IATC 2021 : Herjun Firdaus Jadi Pembalap Indonesia Terbaik, Taiyo Furusato Menang

Honda Community goes to Mandalika
Honda Community goes to Mandalika

Perjalanan mereka ke sirkuit dimulai dari turing jelajahi pulau Lombok.

Para bikers Honda menikmati suguhan keindahan alam dan mengikuti beragam rangkaian kegiatan saat mengunjungi destinasi wisata di Pulau Lombok menggunakan Honda ADV 150.

Menyusuri keindahan jalur pantai Mekaki Sekotong, pantai Selong Belanak, Desa Adat Sade, serta menikmati indahnya panorama alam khas lereng Gunung Rinjani yang berkelok-kelok, serta rute perjalanan eksotis di sekitar Taman Wisata Pusuk Sembalun.

Perjalanan dilanjutkan dengan melintasi garis pantai Senggigi Lombok hingga akhirnya finish di dealer Honda Krida Mataram.

"Turing kali ini sangat mengesankan. Kami bisa bersama-sama menjelajah Lombok, sekaligus menyemangati balapan perdana pebalap muda binaan Astra Honda Motor di sirkuit yang lagi ngehit di Mandalika," ujar Agus Mawirawan anggota Komunitas Honda Asosiasi Lombok.

Editor : Dimas P

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa