Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi Heboh Balap WSBK di Mandalika, Komunitas Honda ADV Malah Keliling Lombok, Agendanya Ternyata Seru

Dimas P - Sabtu, 20 November 2021 | 21:24 WIB
Honda Community goes To Mandalika
Astra Honda
Honda Community goes To Mandalika

GridOto.com - Sedang seru-serunya perhelatan balap dunia World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit (18-21/11/2021), komunitas Honda ADV malah turing muter-muter pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bukan tanpa tujuan, ternyata ini adalah program dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang bertajuk Honda Communitrip Goes to Mandalika.

Setidaknya ada dua tujuan dari agenda memperkuat solidaritas sesama bikers ini, pertama mengeksplorasi keindahan pariwisata, sekaligus wujud dukungan bagi para pebalap binaan AHM pada ajang balap Asia Talent Cup (ATC).

Bikers yang bergabung menikmati suguhan keindahan alam dan mengikuti beragam rangkaian kegiatan saat mengunjungi destinasi wisata di Pulau Lombok.

Baca Juga: Drainase Sirkuit Mandalika Diuji, WorldSBK Indonesia 2021 Diguyur Hujan Deras, Ini Foto-fotonya

Mampir ke pantai Mekaki Sekotong, pantai Selong Belanak, Desa Adat Sade, serta menikmati indahnya panorama alam khas lereng Gunung Rinjani yang berkelok-kelok.

Serta rute perjalanan eksotis di sekitar Taman Wisata Pusuk Sembalun dan deretan pantai di Senggigi Lombok dan akhirnya finish di dealer Honda Krida Mataram.

Tidak ketinggalan, semangat brotherhood juga diwujudkan dalam aksi nyata berupa donasi bantuan kebutuhan masyarakat desa Bayan Lombok serta melakukan aksi penyelamatan lingkungan di kawasan wisata pantai Cemara Sekotong Lombok.

GM Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin menjelaskan jika petualangan bersama ini tidak hanya menguatkan semangat kebersamaan namun juga ikut mempromosikan potensi wisata sekaligus rute turing yang mengesankan di Pulau Lombok.

Baca Juga: Hasil Superpole WorldSBK Indonesia 2021 - Toprak Razgatlioglu Libas Jonathan Rea Untuk Pole Position

Editor : Dimas P

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa