Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Walaupun Jualan Bukan Tujuan Utama, Daihatsu Pede Bisa Jual Ratusan Unit Mobil Baru Selama GIIAS 2021

Wisnu Andebar - Jumat, 19 November 2021 | 13:20 WIB
Booth Daihatsu di GIIAS 2021
Wisnu/GridOto.com
Booth Daihatsu di GIIAS 2021

GridOto.com - Daihatsu turut meramaikan ajang GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan membawa line up produk lengkap dan terbaru.

Namun demikian, Daihatsu tidak memasang target penjualan selama pameran otomotif yang berlangsung mulai 11 hingga 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, bahwa target khusus di GIIAS 2021 adalah memperkenalkan model baru yakni All New Xenia ke publik.

"Kalau target penjualan tidak ada, tapi kami tetap melayani dengan senang hati jika ada pengunjung yang akan melakukan pemesanan di booth Daihatsu," kata Hendra kepada GridOto.com, Kamis (18/11/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

"Jualan di GIIAS bukan tujuan utama. Jadi target Daihatsu per bulan lebih untuk secara nasional, bukan hanya GIIAS saja," beber Amel.

Namun, Amel memprediksi penjualan selama pameran otomotif tahunan tersebut dapat mencapai ratusan unit.

"Saya perkirakan penjualan di GIIAS 2021 paling banyak 400-an unit, sedangkan rata-rata penjualan per bulan Daihatsu secara nasional bisa 14 ribuan unit," sebutnya.

Baca Juga: Sisa 3 Hari Lagi, Waktu Buka GIIAS 2021 Diperpanjang Hingga Pukul 21.00 WIB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa