Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Resmi Meluncur di India, Suzuki Tidak Menutup Peluang Bawa Celerio Generasi Terbaru ke Indonesia, Tapi...

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 17 November 2021 | 18:30 WIB
Suzuki Celerio generasi terbaru yang belum lama ini meluncur untuk pasar India.
autocarindia.com
Suzuki Celerio generasi terbaru yang belum lama ini meluncur untuk pasar India.

GridOto.com - Hadirnya generasi terbaru dari Suzuki Celerio di India belum lama ini, nyatanya tidak luput dari perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Mengingat compact hactchback tersebut sempat meramaikan pasar otomotif Tanah Air, hanya saja kiprahnya tidak bertahan lama dan resmi disuntik mati pada 2017 lalu.

Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan, apakah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tertarik untuk memasarkan lagi Celerio di Indonesia?

Saat dikonfirmasi, Harold Donnel selaku Head of Brand Development & Marketing Research 4W SIS mengungkapkan, pihaknya tidak menutup peluang untuk membawa Celerio generasi terbaru ke Indonesia.

"Jadi mengenai Celerio terbaru, memang sejak minggu lalu sudah diluncurkan di India ya. Pastinya berdasarkan komunikasi internal kami, salah satu produk tersebut dipersiapkan untuk market yang ada di India secara garis besarnya," ujar pria yang akrab disapa Harold ini saat berada di GIIAS belum lama ini.

"Kalau ditanya mengenai peluang untuk masuk ke Indonesia, pada dasarnya sih semuanya terbuka untuk bisa masuk market Indonesia," lanjutnya.

Kendati demikian, Harold menegaskan bahwa saat ini Celerio generasi terbaru masih dipersiapkan hanya untuk pasar India.

Pihaknya juga harus melakukan studi terlebih dahulu, apakah produk tersebut akan cocok dengan selera konsumen di Indonesia sebelum benar-benar memasarkannya.

Baca Juga: Rindu Suzuki Celerio, Anda Bisa Rombak Bergaya Sporty Seperti Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa