Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Kenali 4 Varian Oli Suzuki Ecstar Terbaru untuk Motor, Spesifikasinya Wajib Diintip Dulu Nih

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 17 November 2021 | 08:25 WIB
Suzuki luncurkan oli Ecstar terbaru untuk motor dengan empat varian
PT SIS
Suzuki luncurkan oli Ecstar terbaru untuk motor dengan empat varian

GridOto.com - Setelah sukses meluncurkan produk Ecstar untuk mobil, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini meluncurkan produk pelumas dan chemical Ecstar, yang diformulasikan khusus untuk motor dan mesin tempel kapal di GIIAS 2021, Selasa (16/11/2021).

Menurut Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS, peluncuran Ecstar untuk motor dan mesin tempel kapal ini cukup istimewa terutama bagi penggemar MotoGP.

"Ecstar cukup identik dengan Team Suzuki Ecstar di MotoGP. Untuk itulah, Ecstar untuk motor dan mesin tempel kapal yang kami luncurkan dengan standar kualitas internasional dan telah melalui pengujian performa, kualitas, hingga daya tahan," ujar Christiana di GIIAS 2021, Selasa (16/11/2021).

Christina pun mengklaim kalau Ecstar diformulasikan khusus untuk menunjang penghematan bahan bakar, perlindungan mesin yang baik, dan membuat mesin bersih sehingga memiliki usia mesin yang lebih lama.

Sebagai informasi, Ecstar untuk motor hadir dalam empat varian yaitu Ecstar 10W-40 SL MA Full Synthetic R9000, Ecstar 10W-40 SL MA Semi Synthetic 4T R7000, Ecstar 10W-40 SL MB Semi Synthetic Automatic, dan ECSTAR 20W-50 SG MA 4T R5000.

Untuk spesifikasinya, Ecstar 10W-40 SL MA Full Synthetic R9000 merupakan pelumas dengan teknologi full sintetis dan diklaim bisa hemat bahan bakar.

Pelumas ini digunakan untuk mesin Suzuki berbahan bakar bensin yang mensyaratkan viskositas 10W-40.

Selain itu, Ecstar 10W-40 SL MA Semi Synthetic 4T R7000 ditujukan untuk kendaraan dengan viskositas 10W-40.

Baca Juga: Siap-siap Meluncur, Nih Inspirasi Modif Suzuki S-Presso Tampil Stylish

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa