Simulasi Kredit Hyundai Staria Terbaru, Siapkan Uang Muka Ratusan Juta Rupiah, Angsuran Mulai Rp 15 Jutaan

Harun Rasyid - Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:40 WIB
Hyundai Staria
Wisnu/GridOto.com
Hyundai Staria

GridOto.com - Hyundai Staria yang diluncurkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) beberapa waktu lalu, menjadi rival Toyota Alphard di segmen Big Multi Purpose Vehicle (MPV).

Sebagai MPV premium modern, Hyundai Staria mengusung desain boxy yang futuristik dengan lampu LED dan grille berukuran cukup besar.

Untuk dapur pacunya, Hyundai Staria dibekali mesin diesel 2.200 cc yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan kemudian disalurkan ke penggerak roda depan (Front Wheel Drive/FWD).

Hyundai Staria memiliki dua tipe, yakni Signature 9-seater yang dibanderol Rp 888 juta dan Signature 7-seater Rp 1,02 miliar on the road (OTR) Jakarta.

Jika dibeli secara kredit, konsumen yang mau meminang Staria bisa mengajukan uang muka atau Down Payment (DP) minimal 20 persen dari harga jual kendaraannya.

"Kredit Hyundai Staria jika melalui Maybank Finance Total DP-nya mulai Rp 245 jutaan untuk tipe 9 seater. Sedangkan di tipe 7 seater mulai Rp 280 jutaan," kata Citra Tri Broto, Sales Supervisor dari dealer Hyundai Pancoran di Jakarta Selatan saat dihubungi GridOto.com, Senin (18/10/2021).

Citra mengatakan, tenor kredit Hyundai Staria yang disediakan Maybank Finance mulai dari 11 bulan sampai 49 bulan.

"Sedangkan besar angsurannya mulai Rp 15 jutaan dengan bunga mulai 2,38 persen," jelas Citra.

Baca Juga: Gak Hanya Signature, Hyundai Staria Kini Ada Varian Jemputan Sekolah


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa